Snoop Dogg (Foto: instagram)
Snoop Dogg (Foto: instagram)

Snoop Dogg Mengakuisisi Death Row Records, Label yang Orbitkan Kariernya

Medcom • 10 Februari 2022 16:11
Jakarta: Penyanyi rapper Snoop Dogg telah mengakuisisi label rekaman yang meluncurkan kariernya, Death Row Records dari MNRK Music Group.
 
"Saya merasa bahagia bisa memiliki label rekaman yang di mana saya merupakan bagian darinya dan juga sebagai anggota pendiri. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya," kata penyanyi dengan nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr., dilansir dari The HollyWood Reporter.
 
Selain merasa senang dan bangga, penyanyi lagu "Drop It Like It's Hot" tersebut merasa bahwa Death Row Records memiliki nilai jual di masa depan yang dapat dimanfaatkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Death Row Records dibentuk pada tahun 1992 oleh Dr. Dre, Suge Knight, the D.O.C. dan Dick Griffey setelah grup N.W.A. terpecah belah. Label rekaman ini sangat berpengaruh pada eranya, merilis lagu dari artis hip-hop populer seperti Tha Dogg Pound dan Tupac Shakur.
 
David Kestnbaum, sebagai senior managing director Blackstone, perusahaan yang mengontrol MNRK Music Group menantikan kemajuan Death Row Records di bawah manajemen Snoop Dogg.
 
"Kami dengan senang hati memberikan Death Row Records kembali ke tangan Snoop Dogg yang legendaris di industri, kami berharap dia sukses ke depannya dalam memajukan merek ini," pungkas Kestnbaum. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif