Terry Shahab (Foto: dok. sonymusic)
Terry Shahab (Foto: dok. sonymusic)

Terry Shahab Gambarkan Pengalaman Dibutakan Cinta di Video Klip "Aku Rela"

Hiburan musik indonesia terry
Elang Riki Yanuar • 22 April 2022 08:00
Jakarta: Setelah merilis lagu berjudul "Aku Rela", Terry Shahab menyiapkan video musik lagu terbarunya itu. Meski sudah bukan penyanyi baru, pelantun "Butiran Debu" itu masih kerap merasakan grogi setiap mengeluarkan karya baru.
 
"Setiap kali mengeluarkan projek, Terry deg-degan. Setiap project rasanya kaya lahiran anak kali ya. Berharap semua sempurna, walaupun kita tahu kesempurnaan ya cuma punya Allah. Tapi Alhamdulillah selalu ada saja jalan Allah menenangkan hati ini buat bisa super fokus," kata Terry Shahab.
 
Sesuai makna lagunya, Terry ingin menggambarkan makna mendalam tentang sebuah dilema cinta. Meski dikecewakan oleh cinta, kita harus tetap melangkah melanjutkan hidup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya bukan tipe orang yang suka kasih lihat kesedihan saya, tapi di sini saya kasih lihat, saya manusia biasa, bisa kecewa teramat dalam tapi tetap berusaha terus berjalan dengan apa yang saya yakini," jelasnya.
 
Diakui Terry, kisah lagu dan cerita video klipnya berdasarkan pengalamannya. Pelantun "Janji Manismu" ini yakin banyak orang memiliki kedekatan dengan kisah di lagu ciptaan Ganjar Sukmawansyah alias Gan2 yang merupakan gitaris band Wong dan Sahara.
 
"Dulu, waktu saya ada di posisi ini, saya merasa tidak percaya diri, saya merasa membuang waktu sia-sia, dan merasa jadi manusia yang tidak berguna. Saya harap teman-teman bisa yakin bahwa kita bukan orang yang paling sedih di dunia ini. Kita cuma tidak melihat, karena mata kita ketutup cinta yang tidak pada tempatnya," paparnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif