Yovie Widianto (Foto: Medcom/Cecylia)
Yovie Widianto (Foto: Medcom/Cecylia)

Yovie Widianto Rilis Teguhkan Hati Indonesia untuk Hadapi Korona

Hiburan yovie widianto
Cecylia Rura • 08 April 2020 08:00
Jakarta: Musisi Yovie Widianto bekerja kolektif bersama sejumlah seniman merilis lagu Teguhkan Hati Indonesia untuk hadapi korona. Yovie Widianto memproduseri lagu ini bersama Haris Pranowo produksi Yovie Widianto Music Factory (YWMF) Indonesia. Haris menjadi komposer lagu ini.
 
"Teguhkan Hati Indonesia merupakan kerjasama para musisi yang tergerak hatinya dalam cinta, harapan, dan doa agar kita semua, saudara sebangsa setanah air menguatkan jiwa raga dan meneguhkan hati agar bisa menghadapi cobaan ini," tulis Yovie, Selasa, 7 April 2020.
 
"Semoga Allah segera membebaskan kita dari Covid-19 dan kita semua senantiasa sehat, disegerakan kepulihan, kesejahteraan, dan kebahagiaan negeri kita, Amin Ya Rabb," tulis Yovie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lirik Teguhkan Hati Indonesia dikerjakan Febrian Nindyo Purbowiseso, personel Hivi!. Lagu ini dinyanyikan Revo Marty, Meita Yasmin, dan Dody Is. Selain sebagai Produser dan komposer, Haris Pranowo juga bertanggung jawab untuk instrumentasi musik.
 
Video musik Teguhkan Hati Indonesia dibuat dalam bentuk animasi yang dikerjakan di bawah bendera YWMF. Video ini diproduseri Ario "Anyo", produser pelaksana Junika Kasih, desain grafis dan sutradara oleh Tresna Krisnadi, ilustrasi dari Liviani Cendana, dan editor animasi oleh Bayu Kristiamoko.
 
Dalam keterangan tertulis pada YouTube Yovie Widianto, seluruh hasil dari lagu Teguhkan Hati Indonesia akan didonasikan untuk yang terdampak korona.
 
"Seluruh hasil dari lagu ini akan disumbangkan untuk penanggulangan serta pemulihan akibat wabah Covid-19 di Indonesia," dikutip dari keterangan tertulis YouTube Yovie Widianto.
 
Teguhkan Hati Indonesia dirilis 7 April 2020. Sebelum Yovie Widianto, ada Rhoma Irama yang menciptakan dan menyanyikan lagu tentang virus korona.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif