NEWSTICKER
Donnie Sibarani (Foto: Dok. Donnie Sibarani)
Donnie Sibarani (Foto: Dok. Donnie Sibarani)

Nuansa Drama Korea di dalam Singel Terbaru Donnie Sibarani

Hiburan musik indonesia donnie sibarani
Dhaifurrakhman Abas • 20 Februari 2020 13:08
Jakarta: Musisi Donnie Sibarani kembali menyapa penikmat musik Tanah Air dengan merilis singel barunya bertajuk Aku Untukmu. Lagu ini mengusung tema romantis.
 
Goal-nya sih, saat orang mendengarkan lagu ini, mereka bisa terhanyut oleh liriknya, merasakan haru-biru, atau bahkan melted,” kata Donnie melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Kamis 20 Februari 2020.
 
Donnie menyebut, lirik lagu Aku Untukmu menceritakan mengenai janji setia seorang kekasih terhadap pasangannya. Namun, lirik lagu juga bisa diintepretasikan sebagai cinta yang universal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Lagu ini juga bisa jadi pengingat buat kita semua, bahwa masih ada cinta yang tulus dan sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih,” ujar Donnie.
 
Adapun genre musik yang dipergunakan Donnie di dalam lagu Aku Untukmu memasukkan nuansa musik Korea. Hal ini diperkuat dengan sentuhan alat musik string yang dimainkan dengan cara yang easy listening.
 
“Perpaduan antara sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa soundtrack drama korea di telinga yang mendengarkan lagunya,” jelasnya.
 
Aku Untukmu ditulis Mario, salah satu personel 3 Composer. Lagu ini juga dibantu Fitri Bule sebagai programmer dan piano, Anto Yohannes sebagai pengisi gitar, mixing hingga mastering.
 
"Selain itu, Ayoe Purnamasari juga dipercaya menjadi vocal director dan backing vocal untuk menyempurnakannya," sambung Donnie.
 
Aku Untukmu tampaknya menjadi jawaban Donnie akan melanjutkan kariernya di belantika musik Indonesia. Single pertamanya di tahun 2020 ini seolah mengisyaratkan akan hadirnya sebuah album Donnie dalam waktu dekat.
 
“Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya,” pungkasnya.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif