Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)

Jerinx akan Gelar Konser untuk Menghibur Petugas Medis di Wisma Atlet

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 26 Mei 2020 10:16
Jakarta: Penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx, akan menggelar konser bersama istrinya, Nora Alexandra. Konser digelar untuk menghibur petugas medis dan relawan yang menangani virus korona di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.
 
"Saya setuju menghibur ODP, nakes (tenaga kesehatan) dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini," kata Jerinx melalui unggahan Instagram @jrxid, dikutip Selasa 26 Mei 2020.
 
Pasangan musisi ini rencananya bakal menggelar konser secara virtual dari kediaman mereka di Bali. Konser tersebut bakal dihelat pada Sabtu 30 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sementara ini yang sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming," sambung dia.
 
Jerinx mengatakan, dia sangat ingin melalukan konser secara langsung di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta untuk menghibur relawan dan tenaga medis di sana. Namun hal ini belum bisa dilakukan lantaran adanya aturan bepergian semasa pandemi virus korona.
 
"Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem. Masalahnya kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test," jelasnya. Sementara akurasi rapid test hingga detik ini tidak bisa dipercaya. Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri," tandasnya.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif