Syahrini dalam Ngobras bersama Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot)
Syahrini dalam Ngobras bersama Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot)

Syahrini Siapkan Album Baru Tahun Ini

Hiburan syahrini
Cecylia Rura • 10 Juli 2020 20:32
Jakarta: Lama tidak mendengar kabar lagu terbaru, Syahrini tengah mempersiapkan sejumlah lagu untuk album terbarunya nanti. Rencananya album terbaru Syahrini dilepas September.
 
"2020 ini rencananya ingin membuat satu album utuh maunya 9-10 lagu, betul-betul semuanya lagu baru tapi kondisi keburu Covid jadi semua ter-pending," kata Syahrini dalam Ngobras bersama Widya di Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020.
 
"Tapi setelah ini kita akan start lagi mungkin Insya Allah satu bulan ke depan sepertinya September, jadi tungguin ya fans," kata Syahrini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Syahrini telah merilis beberapa lagu baru tetapi belum terangkum dalam album seperti Cintaku Kandas, Cinta Terbaik, Restu, Menikah, dan Seumur Hidupku. Lagu Seumur Hidupku telah dirilis dalam bentuk video musik bersama Reino Barack sebagai modelnya.
 
Lagu Seumur Hidupku termasuk spesial bagi Syahrini. Selain karena melibatkan suami sebagai model, lagu Seumur Hidupku adalah hadiah spesial dikerjakan bersama Melly Goeslaw, untuk Reino Barack. Sebelumnya, Melly Goeslaw banyak terlibat dalam proses kreatif lagu yang dinyanyikan Syahrini.
 
"Sebetulnya (album baru) diproses setelah kemarin lagu Seumur Hidupku, Teh Melly juga yang tulis waktu anniversary, itu model video klipnya Pak RB, itu memang kado spesial dari aku, aku request ke Teh Melly," kata Syahrini.
 

 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif