Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication. (Foto: Screenshot)
Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication. (Foto: Screenshot)

Antisipasi Covid-19, Prambanan Jazz Digelar Oktober 2020

Hiburan Prambanan Jazz 2020
Cecylia Rura • 14 Mei 2020 18:37
Jakarta: Rajawali Indonesia Communication mengganti perhelatan Prambanan Jazz tahun keenam dari Juli ke bulan Oktober. Keputusan ini berdasarkan situasi pandemi Covid-19 yang belum menentu.
 
"Setelah kita lakukan banyak diskusi, pertimbangan, dan komunikasi sana-sini, akhirnya kita putuskan Prambanan Jazz Festival akan kita postpone. Dari 3, 4, 5 Juli kita postpone ke 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020," tegas Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers virtual, Kamis 14 Mei 2020.
 
Melihat situasi Covid-19 belum kondusif dan tak dapat diprediksi, promotor bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memastikan Prambanan Jazz Festival 2020 dijaga keamanannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita akan tetap memberlakukan protokol Covid-19 sesuai dari protokol yang dibuatkan Kemenparekraf dan pemerintah," kata Anas.
 
Konsep Prambanan Jazz tak banyak berubah meski tanggal dipindah. Hanya saja perlu penyesuaian dengan anjuran pemerintah terkait adanya Covid-19. Seperti saat ini pemberlakuan physical distancing dan pembatasan sosial skala besar (PSBB).
 
"Secara konsep akan kurang lebih sama tetap menghadirkan Pasar Kangen kemudian ada comission artist," kata Tovic Raharja, Managing Director Rajawali Indonesia.
 
Line up Prambanan Jazz Festival tahun ini disebut akan bertabur bintang-bintang baru setelah dilakukan pergantian jadwal. Anas mengatakan setidaknya ada 7-8 penampil internasional.
 
Prambanan Jazz Festival tahun keenam digelar atas kerjasama Rajawali Indonesia Communication dan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC).
 
Tak ada perubahan daftar harga tiket. Tiket konser Prambanan Jazz Festival 2020 dapat dibeli melalui tiketapasaja.com dan secara offline di Silol Cafe and Eatery Yogyakarta.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif