Fadly
Fadly "Padi Reborn". (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Siapkan Album Religi, Fadly "Padi Reborn" Ajak Maher Zain dan Opick

Hiburan Fadly Padi
Cecylia Rura • 10 Juli 2019 17:26
Jakarta: Andi Fadly Arifuddin, vokalis band Padi Reborn tengah mempersiapkan album solo perdana bernapaskan nuansa religi. Fadly mengajak beberapa orang untuk membuat album religi perdana, di antaranya Maher Zain dan Opick.
 
"Saya pingin banyak ajak (musisi) termasuk Maher Zain untuk membantu saya untuk membuat album. Opick juga sempat tanyain kamu kapan bikin album? Ya sudah kamu bantuin saya ya," kata Fadly di Jakarta Selatan, Rabu 10 Juli 2019.
 
Perilisan album ini sedang dimatangkan, mengingat Padi Reborn baru kembalu ke studio rekaman. Fadly tak ingin terburu-buru merilis album. Alasan dilepasnya album religi selain sebagai penanda solo karier, Fadly mendapatkan kepuasan batin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tipenya orang band, bukan orang yang sukanya nyanyi solo. Tapi kalau saya harus, mau bikin album, album itu adalah album religi karena saya istilahnya win-win. Saya dapat kesenangan lahir batin, InsyaAllah dunia akhirat. Membangunkan, mengajak orang untuk melakukan hal yang positif, menyampaikan pesan-pesan Islam," terangnya.
 
Fadly ingin album religi nanti menjadi kejutan. Dia tak ingin banyak membahas soal album religi yang tengah digarap.
 
"Sudah ada. Disimpan-simpan dulu. Kejutan, kalau begini enggak ada kejutan," kata Fadly.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif