Isyana Sarasvati (Foto: medcom)
Isyana Sarasvati (Foto: medcom)

Sudah Divaksin, Isyana Sarasvati Tak Sabar Konser Lagi

Hiburan isyana sarasvati Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 19 April 2021 15:25
Jakarta: Isyana Sarasvati ikut bagian dalam program vaksinasi untuk pekerja seni dan budayawan. Setelah menerima vaksin, Isyana berharap industri musik bisa segera bangkit.
 
"Saya berharap sekali setelah vaksin ini industri musik Indonesia bisa kembali bangkit lagi dan para pelaku kreatif ini bisa manggung lagi sama penonton. Pastinya itu bisa dilakukan jika kondisinya sudah kondusif dan aman, tidak memaksakan juga," kata Isyana di Jakarta.
 
Pemberian vaksin untuk artis dan pekerja industri kreatif sudah dilakukan akhir pekan kemarin dan hari ini. Presiden Jokowi turut menyaksikan pemberian vaksin di Galeri Nasional, Jakarta pada Senin, 19 April 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih kepada Parekraf dan Presiden Indonesia yang sudah menginisiasi vaksin untuk para pelaku ekonomi kreatif. Semoga ini bisa jadi jalan juga untuk para pelaku ekonomi kreatif lainnya, untuk segera divaksin juga. Alhamdulillah tadi semua berjalan dengan lancar ya, engga sakit sama sekali," jelas Isyana.
 
Jika para pelaku industri musik sudah divaksin, Isyana sudah tak sabar menggelar konser yang menghadirkan penonton lagi. Dia mengaku sudah rindu dengan konser offline yang belum bisa digelar karena pandemi.
 
"Kalau sudah aman semua ya berharap bisa kembali seperti semula ya acara musik dan industri ini. Karena manggung sama penonton sudah hal yang dikangenin nih, kangen manggung dengan respons balik dari penonton. Karena manggung tanpa penonton merasa ada yang kurang gitu," tandasnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif