KLa Project (Foto: medcom)
KLa Project (Foto: medcom)

Mengingat Esensi Cinta di Konser Back to 90's Bersama KLa Project

Hiburan metro tv kla project
Theofilus Ifan Sucipto • 26 Februari 2021 07:00
Jakarta: Grup musik KLa Project bekerjasama dengan Metro TV menggelar konser virtual di tengah pandemi covid-19. Konser bertajuk "Back to 90's: Cinta untuk Semua" itu bertujuan membangkitkan semangat masyarakat dengan cinta.
 
“Inti kehidupan itu kan cinta. Jadi sering-sering mengingatkan tentang cinta dan itu yang ingin kita sampaikan,” kata kibordis KLa Project AdI Adrian di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat.
 
Menurut Adi, cinta tak melulu soal kisah romantis antarapria dan perempuan. Cinta juga berlaku antara ibu dan anak, anak dan nenek, serta berbagai hubungan lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adi mengaku menikmati konser Back to 90’s: Cinta untuk Semua. Dia menilai konser tersebut menjadi salah satu saluran kreativitas saat pandemi.
 
“Dalam keadaan pandemi kita harus tetap kreatif dan positif. Ini salah satunya dan saya menikmatinya,” papar dia.
 
Grup musik yang digawangi Adi, Katon Bagaskara, dan Romulo Radjadin atau yang akrab disapa Lilo itu ‘menyihir’ seluruh penonton. Penonton yang secara terbatas hadir di Studio Metro TV dengan protokol kesehatan maupun yang tersambung melalui Zoom tampak antusias dan ikut bernyanyi.
 
Katon dan Lilo beberapa kali berbincang-bincang dengan penonton secara virtual. Mereka juga berkelakar sambil menyelipkan motivasi agar tetap semangat saat pandemi covid-19.
 
KLa Project tak sendirian. Mereka menghadirkan penyanyi muda Lyodra Ginting dan penyanyi latar KLa Project Fransisca Insani Rahesti atau yang akrab disapa Sisca. Penampilan apik mereka diganjar tepuk tangan meriah setiap selesai melantunkan lagu.
 
"Pesan Cinta untuk Semua menguatkan kita apalagi di masa sulit banyak orang yang tidak nyaman," terang Sisca.
 
Nantikan Konser #MetroTVBackToThe90s Cinta Untuk Semua bersama Kla Project pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 20.05 WIB di Metro Tv.
 
 
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif