Selena Gomez (Foto: wenn)
Selena Gomez (Foto: wenn)

Selena Gomez Rayakan Kemenangan Joe Biden dengan Menyanyikan Lagu Miley Cyrus

Hiburan pemilu amerika selena gomez
Sunnaholomi Halakrispen • 09 November 2020 22:40
Jakarta: Joe Biden dan Kamala Harris meraih banyak suara dan memenangkan Pilpres Amerika Serikat 2020. Selena Gomez pun merayakan kemenangan pasangan itu dengan kegembiraan yang sama yang dirasakan banyak orang Amerika.
 
Pelantun Lose You to Love Me itu membagikan aksinya di Instagram miliknya. Ia bernyanyi sambil menari mengikuti lagu hits Miley Cyrus yang berjudul Party in The USA.
 
Dalam video pendeknya, wanita berusia 29 tahun itu terlihat berada di kursi belakang mobil saat berkendara dengan temannya. "Ada pesta di AS," ucap Gomez di depan kamera, sambil menari, tertawa, dan tersenyum lebar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga memanfaatkan Twitter. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sangat emosional ketika mengetahui berita kemenangan itu.
 
"Saya terharu sampai menitikkan air mata malam ini karena @joebiden & @kamalaharris. Merasa sangat penuh harapan. Malam ini tentang kebaikan dan kasih sayang," cuitnya dikutip dari Glamour.
 
Tahun ini, Gomez sangat vokal ke publik tentang pentingnya pemungutan suara. Ia pun telah mengajak pengikutnya di media sosial untuk mendorong orang keluar rumah dan menggunakan hak suara mereka dalam pemilihan presiden 2020.
 
Penyanyi yang berduet dengan Blackpink itu juga mengungkapkan bahwa ini kali pertama dia ikut pemilu. Sebab, dia tidak bisa memberikan suaranya dalam pemilihan sebelumnya.
 
"Saya jujur, saya berurusan dengan banyak masalah kesehatan mental dan saya tidak mendapatkan kesempatan untuk memilih," akunya.
 
"Itu sangat sulit bagi saya, tapi itu benar-benar membuat saya bersemangat untuk menjadi lebih aktif dari sebelumnya, dan tidak pernah ketinggalan, dan untuk memastikan saya meluangkan waktu untuk melakukannya," jelasnya.
 
Pada Hari Pemilu, dalam upaya terakhir, Gomez menggunakan Instagramnya untuk mengajak semua orang agar mengikuti pemungutan suara. Ketika banyak orang telah memilih, namun ia yakin sejumlah orang belum menggunakan hak suara.
 
"Jadi tolong jangan gunakan surat suara melalui surat. Silakan pilih langsung saat ini jika Anda bisa, terutama di kampung halaman saya seperti Texas dan Pennsylvania dan Florida. Suara Anda penting," ajaknya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif