The Swinging Terro, (kiri ke kanan) Vega Antares, David Bayu, Bimo Sulaksono (Foto: via demajors)
The Swinging Terro, (kiri ke kanan) Vega Antares, David Bayu, Bimo Sulaksono (Foto: via demajors)

David Bayu Kolaborasi dengan Bimo Eks Netral Rilis I Call You

Medcom • 25 November 2021 12:41
Jakarta: Mantan Vokalis Naif, David Bayu akhirnya kembali ke dunia musik setelah sempat absen cukup lama. Ia kembali lewat single terbaru band The Swinging Terror berjudul "I Call You."
 
Single itu telah tersedia di semua platform musik digital mulai 22 November 2021. Ini merupakan Kerjasama The Swinging Terror dengan label rekaman Demajors.
 
The Swinging Terror adalah proyek musik mutakhir dari seorang Bimo Sulaksono yang dulu dikenal sebagai drummer untuk band-band besar seperti Netral, Dewa19, Ahmad Band, hingga Romeo.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah sebelumnya merilis tiga buah single dengan menggaet nama-nama besar seperti Jimi Multhazam (The Upstairs, Morfem) dan juga rekan lamanya di Netral, Bagus, kini Bimo juga mengajak Vega Antares, gitaris grup musik VOX, untuk singel “I Call You.”
 
David Bayu bernyanyi dengan gaya yang sedikit berbeda dibanding biasanya. Dalam lagu ini, ia cenderung mengambil nada rendah dengan timbre yang menghasilkan warna suara penuh renungan.
 
“Awalnya lagu ini mau dipakai oleh Romeo yang sekarang sedang kembali berproduksi. Tapi Romeo itu sudah pakem sekali, nggak bisa dimacam-macamin. Nah, David ini lebih alternatif. Gue sempat dengar David di Naif nyanyi pakai timbre itu, seperti David Bowie,” cerita Bimo.
 
Single "I Call You" diciptakan dan diproduksi sendiri oleh Bimo Sulaksono di rumah pribadinya. Sedikit banyak berkisah tentang proses pendewasaan kehidupan manusia, yang juga terasa relevan dengan narasi pandemi, musim di mana karya tersebut dibuat.
 
“Elo boleh punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan. Elo dipanggil setiap saat. Kurang lebih seperti itu,” ujar Bimo menjelaskan maksud lirik ciptaannya. 
 
(Ifdal Ichlasul Amal)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif