Raisa (Foto: dok. Juni Record)
Raisa (Foto: dok. Juni Record)

Refund Tiket Konser Raisa Dibuka Mulai 9 September

Hiburan konser musik raisa
Cecylia Rura • 08 September 2020 20:05
Jakarta: Raisa Live in Concert pada 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) resmi ditunda. Pemegang tiket konser dapat melakukan refund mulai Rabu, 9 September 2020.
 
"Untuk refund tiket akan dilakukan mulai besok 9 September 2020 sampai dengan 9 November 2020," terang Adryanto Pratono, CEO PT Juni Suara Kreasi dalam jumpa pers virtual, Selasa 8 September 2020.
 
Refund tiket kali ini tidak seperti sebelumnya. Sebab, penundaan konser Raisa belum dapat dipastikan sampai kapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang kami akan lakukan adalah full refund dipotong biaya admin, tidak seperti penundaan sebelumnya di bulan Juni, ada yang boleh keep tiketnya, ada yang boleh refund. Untuk saat ini kita full tiket dikembalikan," kata Adryanto Pratono.
 
Dalam waktu dua bulan, penonton diharapkan melakukan refund tiket melalui ticketing partner Loket.com. Alur refund dapat disimak melalui Raisa2020.id atau Instagram Juni Concert.
 
"Dana refund akan diterima oleh pemegang tiket dalam jangka waktu paling cepat 14 hari kerja sampai maksimal 70 hari kerja tergantung sistem pembayarannya, keterangan lebih lanjut kita announce di website dan media sosial Juni," kata Adryanto Pratono.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif