Avril Lavigne (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)
Avril Lavigne (Foto: Chris Pizzello/Invision/AP)

Avril Lavigne Rilis Lagu yang Terinspirasi dari Pengalaman Sekarat

Hiburan avril lavigne singel baru
Purba Wirastama • 21 September 2018 11:16
California: Penyanyi Avril Lavigne baru saja merilis lagu pertamanya sejak tiga tahun terakhir. Lagu ini berjudul Head Above Water dan bicara tentang perjuangan melawan penyakit lyme.
 
Bersamaan dengan lagu baru, Avril juga merilis video liriknya di YouTube. Video ini menampilkan lirik dengan latar belakang berbagai lanskap laut. Bagian paling menonjol dalam liriknya adalah permintaan agar sang pendoa tidak tenggelam dan kepalanya tetap berada di atas air.
 
Head Above Water menjadi bagian dari album keenam Avril yang akan dirilis oleh BMG Amerika dalam waktu dekat. Dalam keterangan resmi, seperti dilaporkan Rolling Stone, Avril mengungkap dari mana inspirasi lagu Above Water berasal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku pikir aku sekarat, dan aku sudah menerima bahwa aku akan mati. Ibu berbaring denganku di tempat tidur dan memegangku. Aku merasa aku seperti tenggelam," kata Avril.
 
"Dengan sangat perlahan, aku berdoa, 'Tuhan, tolong bantu menjaga kepalaku tetap berada di atas air.' Dalam momen itu, proses penulisan lagu untuk album ini dimulai. Rasanya aku masuk ke dalam sesuatu. Itu adalah pengalaman yang sangat spiritual. Liriknya mengalir masuk dari sana," lanjutnya.
 
Avril Lavigne Rilis Lagu yang Terinspirasi dari Pengalaman Sekarat
 
Dalam suratnya kepada penggemar di situs web BMG, Avril menceritakan perjuangan melawan penyakit lyme selama beberapa tahun terakhir. Dia mendirikan sebuah yayasan dengan namanya untuk menggalang dana amal dan membantu orang-orang yang terkena penyakit lyme, tetapi sulit berobat karena biaya.
 
Lymeadalah penyakit keras yang menyebabkan peradangan akut, termasuk pada bagian sendi. Gejala awal penyakit ini mirip flu. Pada tahap lanjutan, beberapa orang yang menderita penyakit ini mengalami kelainan saraf.
 
Avril adalah perempuan kelahiran Kanada 1984. Dia telah merilis lima album studio sejak 2002, termasuk album yang terakhir berjudul Avril Lavigne pada 2013. Dia sempat merilis singel Fly pada 2015 sebagai bagian dari kampanye amal yayasan untuk mendukung Special Olympics World Summer Games di AS.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif