Padi Reborn (Foto: dok. padireborn)
Padi Reborn (Foto: dok. padireborn)

Komitmen Padi Reborn Kembali Eksis di Dunia Musik

Hiburan padi band Padi Reborn
Sunnaholomi Halakrispen • 22 Januari 2021 20:10
Jakarta: Grup band Padi telah hiatus atau vakum dari dunia musik sejak tahun 2010 hingga 2017. Setelah tujuh tahun berlalu, para personelnya memutuskan untuk kembali eksis dengan nama Padi Reborn.
 
Kelompok musik yang beranggotakan Fadly (vokal), Ari (gitar), Piyu (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum), ini berkomitmen untuk menyapa kembali di tengah para penggemarnya. Menurut Yoyo, seiring berjalannya waktu, ada perubahan dari kebersamaan band yang terbentuk pada tahun 1997 itu.
 
"Memang kita menyadari bahwa waktu kita masih semangat 45 zaman muda, ego itu sangat mendominasi," ujar Yoyo dalam Ngobras Medcom.id, Jumat, 22 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terkadang apa yang kita mau itu harus didengar tanpa mau mendengar yang lain. Jadi seiring berjalannya waktu, kita bisa mendengar dan yang jelas kita berlima sama-sama punya visi dan misi yang sama dengan padi dan kita saling mencintai. Itu intinya," jelasnya.
 
Ia menyatakan bahwa seluruh personel Padi tidak pernah mendeklarasikan grup band mereka bubar. Melainkan, vakum untuk sementara waktu. Hingga tiba waktunya mereka kembali eksis.
 
"Waktu vakum kita jalan sendiri-sendiri. Tapi tetap setahun sekali kita ketemu yaitu di ulang tahun Padi. Sobat Padi itu selalu bikin jambore, swadaya sendiri, dan Padi datang juga saat itu," ucap Ari.
 
Nama Padi tetap dipakai mereka. Mengingatkan perjuangan awal 24 tahun yang lalu saat membentuk grup band bersama. Jika memakai istilah padi semakin berisi semakin merunduk, Rindra menyatakan hal itu menjadi rambu-rambu tersendiri bagi personel Padi Reborn.
 
"Namanya jadi Padi Reborn itu sebagai komitmen untuk Padi yang sempat tidur lama, lalu kita tumbuhkan. Pakai Reborn itu semangatnya adalah komitmen untik bersama-sama, menumbuhkan Padi lagi dari awal," pungkas Rindra.
 
Komitmen Padi Reborn Kembali Eksis di Dunia Musik
Ayo nonton konser virtual eksklusif bersama Padi Reborn! Senin, 25 Januari 2021 19.15 WIB di Metro TV.
 
Caranya upload fotomu dengan semangat dan harapan baru di 2021 seperti contoh, upload ke instagram, wajib follow, mention & tag @metrotv, juga sertakan hashtag #KonserSemangatBaruMetroTV #MetroTVPadiReborn. Ditunggu sampai hari Minggu, 24 Januari 2021 pukul 17.00 WIB ya.
 
Kirim dan nonton konser virtualnya secara eksklusif, juga 25 orang beruntung akan mendapat merchandise Padi Reborn!

 

 
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif