Minho SHINee (Foto: via kpopbehind)
Minho SHINee (Foto: via kpopbehind)

Minho SHINee Respons Julukan :"Idol Bergairah" di SM

Hiburan k-pop Shinee
Sunnaholomi Halakrispen • 18 Januari 2021 14:03
Jakarta: Minho SHINee telah selesai wajib militer dan kini sibuk tampil di layar kaca. Pada tayangan "My Ugly Duckling SBS" episode 17 Januari, Minho tampil sebagai MC spesial dan membahas apa yang diperbincangkan orang tentang dirinya.
 
Nama Minho sering disebut sebagai salah satu dari tiga orang yang penuh gairah (memiliki daya saing) di SM Entertainment. Termasuk Yunho TVXQ dan Choi Siwon Super Junior. 
 
Minho pun memberikan responsnya terkait pernyataan tersebut. Menurutnya, hasrat dan daya saing yang dimilikinya dipengaruhi oleh sosok kakak laki-lakinya saat ia tumbuh dewasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia dua tahun lebih tua dariku, tapi ada jarak antara semua yang kami lakukan. Dia lebih baik dalam belajar, lebih baik dalam olahraga, dan jauh lebih populer. Selain itu, dia tampan, jadi ibuku selalu memberitahuku, 'Berusahalah menjadi -sebaik dia'," ucapnya.
 
Ia memaparkan bahwa kakaknya mengambil jurusan pendidikan jasmani di Universitas Nasional Seoul, universitas paling bergengsi di Korea Selatan. Keunggulan di bidang akademis itu berbeda dengan dirinya.
 
"Aku bahkan tidak pernah mendekati 10 besar di sekolah, tapi dia selalu berada di posisi itu. Ada saat-saat ketika saya merasa iri, dan saat-saat ketika saya hanya kesal," akunya.
 
Minho juga pernah cemburu terhadap popularitas kakaknya di tengah para perempuan. Hal ini terjadi pada Hari Valentine, ketika Minho merasa bahagia mendapatkan dua cokelat dari perempuan. 
 
Tetapi ternyata, sang kakak pulang ke rumah membawa cokelat sekeranjang penuh. Hal itu semakin membuatnya terus bersemangat dan hidup berkarier di industri hiburan dengan penuh daya saing.
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif