JKT48 (Foto: Metrotvnews.com/Nia)
JKT48 (Foto: Metrotvnews.com/Nia)

Empat Tahun Eksis, JKT 48 Rilis Lagu Beginner

Hiburan jkt48
Nia Deviyana • 17 Desember 2015 21:29
medcom.id, Jakarta: JKT 48 merilis singel baru bertajuk Beginner. Lagu ini, menandai empat tahun kiprah grup idola itu di belantika musik Indonesia.
 
"Beginner berarti pemula. Dengan terus menganggap diri sebagai pemula, kita berharap selalu punya semangat yang tinggi dan konsisten seperti pertama kali terjun ke panggung musik empat tahun lalu," jelas Melody, sang kapten, saat ditemui di Teater JKT 48 di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).
 
Beginner juga diartikan JKT 48 sebagai permulaan untuk memulai sesuatu yang baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Makin ke sini kita makin banyak inovasi," timpal Kinal, personel lain JKT 48.
 
Meski sudah dirilis, CD Beginner baru meluncur pada 1 Januari 2016. Nantinya CB Beginner dirilis dalam dua versi, yakni versi regular dan music download card.
 
Ada enam lagu dalam Beginner versi reguler. Di dalamnya, terdapat bonus video klip, behind the scene, satu foto personel JKT 48, dan kartu voting JKT 48 Request Hour Setlist Best 30 2016.
 
Sebagai informasi, JKT 48 Request Hour Setlist Best 30 2016 adalah sebuah event yang akan menyajikan 30 lagu paling disukai penggemar. Mereka dapat memilih lagu lewat voting menggunakan kartu voting bonus pembelian CD Beginner versi reguler.
 
Sementara, untuk Beginner versi Music Download Card menawarkan dua track lagu dengan bonus sebuah tiket handshake, dan kartu voting JKT 48 Request Hour Setlist Best 30 2016.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif