Jumpa media konser Mariah Carey
Jumpa media konser Mariah Carey "Borobudur Symphony" di Kafe Sinergi, Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Bocoran Konsep Panggung Mariah Carey di Borobudur

Cecylia Rura • 17 Juli 2018 19:00
Jakarta: Konser tunggal Mariah Carey akan dihelat di Taman Lumbini, Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ini merupakan kali pertama pelantun lagu Hero itu bertandang ke Indonesia. Pihak promotor PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko telah mempersiapkan konsep panggung khusus untuk sang diva.
 
"Panggungnya nanti 12x20. Modelnya ada lidah menjulur. Penonton dengan tiket Festival dapat berinteraksi langsung," kata Palwoto selaku Project Director usai jumpa media di Kafe Sinergi, Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.
 
Untuk suara dan pencahayaan panggung dipersiapkan 750 ribu watt sesuai standar panggung konser internasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Area Candi Borobudur seluas 84 hektar juga tetap dibuka sesuai jadwal dan tutup pada jam kunjung terakhir pukul 17.00 WIB. Sementara konser Mariah Carey akan dimulai pukul 20.00 WIB. Pintu masuk wisatawan dan penonton konser juga akan dibedakan.
 
Bocoran Konsep Panggung Mariah Carey di Borobudur
Konser Mariah Carey di Candi Borobudur (Foto: dok. TWC)
 
Konser Mariah Carey bertajuk Borobudur Symphony akan dihelat 6 November 2018. Konser ini mengusung konsep tunggal tanpa keterlibatan musisi lain. Sang diva akan memboyong 25 personel big band mengiringi aksi panggungnya.
 
Tiket konser Mariah Carey dibagi menjadi lima kategori di antaranya Super VVIP via On Call Rp12,5 juta,  Diamond Rp7 juta, Platinum Rp3,5 juta, Gold Rp2 juta dan Festival Rp1juta. Dari total 7 ribu lembar tiket, kategori Festival sebanyak 1.500 tiket telah habis terjual. Sementara tiket Super VVIP juga telah dikonfirmasi nyaris terjual dan menyisakan sekitar 5-6 lembar tiket.
 
Perlu diketahui, aksi panggung pelantun Hero itu hanya digelar di Indonesia dan Filipina untuk kawasan Asia Tenggara. Tiket konser Mariah Carey dapat dibeli di situs resmi tiketapasaja.com.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif