FKJ (Foto: instagram)
FKJ (Foto: instagram)

FKJ Tidak Jadi Tampil di Soundrenaline 2022

Medcom • 25 November 2022 20:38
Jakarta: Vincent Fenton yang lebih dikenal dengan French Kiwi Juice (FKJ) mengumumkan tidak bisa tampil di Soundrenaline 2022 yang digelar besok. Tak hanya Indonesia, dia juga batal tampil di Seoul, dan Arab Saudi.
 
Ia mengumumkan hal tersebut dalam akun media sosial Instagram-nya @frenchkiwijuice pada 25 November 2022.
 
“Saya seharusnya bermain untuk Anda minggu ini tetapi sayangnya itu tidak akan terjadi,” tulis FKJ dalam akun @frenchkiwijuice.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alasan tidak jadi tampil karena perlengkapan yang terdiri dari peralatan instrumen, cahaya, suara, dan video tertahan dalam bea cukai Amerika Serikat.
 
“Saya sangat bersemangat untuk akhirnya kembali, tetapi bea cukai AS memutuskan untuk menahan rencana kargo perlengkapan saya. Semua peralatan instrumen, cahaya, suara, dan video saya ada di dalam dan tidak akan dirilis sebelum minggu depan,” lanjutnya dalam unggahan Instagram-nya.
 
Pertunjukan di Seoul dipindahkan ke 26 Febuari 2023 dan semua tiket masih akan tetap berlaku. Sementara, untuk Jakarta dan Riyadh masih dalam perencanaan tanggal. Namun, ia berharap akan terjadi di bulan Febuari juga. (Sherviana)
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif