Vina Panduwinata dan Ria Prawiro (Foto: Kariza Productions)
Vina Panduwinata dan Ria Prawiro (Foto: Kariza Productions)

Desember Ceria, Vina Panduwinata Rilis Lagu 'Kamu untuk Aku'

Elang Riki Yanuar • 01 Desember 2022 21:30
Jakarta: Vina Panduwinata mengawali bulan Desember dengan istimewa. Penyanyi berjuluk Burung Camar itu merilis lagu berjudul "Kamu Untuk Aku".
 
Di lagu ini, Vina kembali berkolaborasi dengan Ria Prawiro yang kerap menciptakan lagu sejak tahun 1990an. "Kamu Untuk Aku" menjadi penanda kembalinya Vina dan Ria berkolaborasi setelah 12 tahun.
 
“Kita berdua tidak benar-benar terpisah, karena setiap saat selalu berkomunikasi. Kalau ditanya kenapa baru sekarang lagunya dibawakan sama Vina lagi, sebenarnya lagu ini sudah lama saya ciptakan buat Vina, namun momennya baru sekarang terealisasi," kata Ria Prawiro dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu "Kamu Untuk Aku" bercerita tentang seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Kecentilan suara Vina Panduwinata yang tak lekang oleh usia membuat lagu ini membawa pendengar ikut merasakan indahnya masa–masa saat sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.
 
Ria yang sejak tahun 90-an telah banyak berkolaborasi dengan pemusik dan penyanyi ternama tanah air. Beberapa tahun belakangan dia bekerjasama dengan penyanyi muda seperti Juan Mandagie, Mark Pattie, Gabriel Harvianto,.
 
"Sejak saat recording, foto dan pembuatan video clipnya, dipenuhi dengan suasana gembira, semua yang terlibat memberikan yang terbaik yang mereka miliki, sehingga waktu pengerjaan sampai video clipnya selesai, tidak berlangsung lama," kata Vina Panduwinata.
 
Juan Mandagie masih dipercaya Ria Prawiro untuk aransemen lagu yang dirilis di bawah naungan Kariza Productions itu. Juan pun bangga bekerjasama dengan dua musisi senior seperti Vina dan Ria.
 
"Mama Ina memiliki energi yang buat saya kagum, Vokalnya Mama Ina yang khas bisa membuat siapa saja kalau dengerin lagunya Mama Ina, langsung bisa bilang, itu pasti Vina Panduwinata," kata Juan.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif