Blackpink Tanda Tangan Kontrak dengan Label Rekaman Maroon 5

Cecylia Rura 23 Oktober 2018 11:06 WIB
k-pop
Blackpink Tanda Tangan Kontrak dengan Label Rekaman Maroon 5
Blackpink (Foto: YG Entertainment)
Seoul: Grup K-pop Blacpink telah menandatangi kontrak dengan label rekaman Interscope Records, salah satu label terbesar di dunia yang menaungi beberapa musisi besar seperti Maroon 5 dan Selena Gomez.

Kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi YG Entertainment.

"Blackpink baru menandatangi kontrak dengan Interscope, sebuah label di bawah naungan Universal Music Group (UMG), perusahaan label rekaman terbesar di dunia. Melalui kerjasama YG dan Interscope, kami akan membuat Blackpink menjadi bintang dunia," papar pihak YG Entertainment dilansir dar Soompi.


Mereka menambahkan, Blackpink yang memiliki karakter kuat mampu menciptakan proyek beragam di masa depan.

CEO Universal Music Group Lucian Grainge memuji hasil kerja keras YG Entertainment dalam mengorbitkan artisnya. "Pemimpin Yang [Hyun Suk] telah membangun YG Entertainment menjadi rumah musik dunia dengan rekam jejak mengesankan dari para artis yang sukses. Saya senang bisa membangun hubungan dengan YG melalui penambahan Blackpink dalam keluarga Interscope. Kami berharap bisa membangun kesuksesan Blackpink dengan menempatkan UMG sebagai sumber daya global di balik kesuksesan mereka dan meningkatkan pendengar mereka di seluruh dunia."

Selain Maroon 5 dan Selena Gomez, Interscope Records menaungi beberapa musisi ternama seperti Lady Gaga, Eminem, Kendrick Lamar, Madonna, U2, Lana Del Rey, The Black Eyed Peas, Dr. Dre, Ellie Goulding, Imagine Dragons, Rae Sremmurd, dan beberapa musisi lain.

YG Entertainment adalah agensi artis Korea Selatan yang berdiri sejak 1996. Mereka adalah perusahaan di balik nama besar musisi Korea Selatan seperti Bigbang, 2NE1, PSY dan beberapa nama musisi lain.

"Industri hiburan kini lebih mendunia. Musik dan para talenta melampaui budaya, bahasa, dan tidak memiliki batas. Melalui kerjasama ini kami merasa dapat menampilkan potensi Blackpink dalam skala besar dan kami menantikan apa yang terjadi selanjutnya," papar Teddy, produser in-house dari YG Entertainment.

Pada 19 Oktober lalu Dua Lipa merilis singel kolaborasinya bersama Blackpink, Kiss and Make Up. Pada November mendatang, grup musk yang kini masih beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa dikabarkan akan datang ke Indonesia.

 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id