Reino Barack (Foto: MI/Adam Dwi)
Reino Barack (Foto: MI/Adam Dwi)

Reino Barack Tersentuh dengan Lagu Pemberian Syahrini

Hiburan syahrini reino barack
Kumara Anggita • 30 April 2019 16:11
Jakarta: Bisnis bersama adalah hal yang populer dilakukan oleh para selebritas akhir-akhir ini. Namun apakah ini juga akan diterpakan oleh pasangan baru Reino Barack dan Syahrini?
 
SyahReno atau Syahrini dan Reino Barack adalah pasangan yang sama-sama menyukai bisnis. Kendati demikian, sampai saat ini Reino menyatakan bahwa dia belum berencana untuk membuat bisnis bersama dengannya.
 
"Belum tahu, terlalu dini. Belum pernah diskusi," ujarnya dalam Program Televisi Perspektif "A day With Syahreino" , Metro TV, 28 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Walaupun belum terpikirkan dia sudah melihat bahwa istrinya memiliki pemikiran yang sejalan dengannya. Syahrini sebelum bersamanya pun sudah memiliki banyak usaha yang masih berjalan hingga saat ini.
 
"Istri saya tuh otak komersilnya lumayan jalan. Beliau juga ada makanan, cake, bussines bulu mata, scarf, syal, dan itu setau saya semuanya jalan," tuturnya.
 
Dia percaya dengan bisnis syahrini yang masih berjalan saat ini, artinya istrinya telah melakukan hal-hal yang dilakukan para pebisnis. Ini menjadi suatu potensi bagi Syahrini dan Reino.
 
"For you to have a bussines does running, you must be doing something that is right," ujarnya.
 
Bahkan otak bisnis Syahrini juga berjalan di masa-masa pernikahan mereka berdua. Syahrini menghadiahi Reino dan keluarganya lagu berjudul Restu yang langsung menduduki posisi grafik teratas dalam waktu satu minggu.
 
"Jadi waktu kita nikah ternyata dia juga kasih saya surprise. Ada lagu namanya Restu dan itu saya tidak tahu. 'Hah kamu bikin lagu?' 'Iya dong nikah pun diduitin'. Tapi dia buat lagu itu kado untuk bapak ibu saya dan ternyata waktu keluar di minggu pertama top chart nomor satu," lanjutnya.
 
Di balik rasa bangga Reino terhadap istrinya, Reino juga merasa tersentuh akan kreativitas Syahrini. Ini karena lagu tersebut menjadi pemberian khusus bagi Reino dan keluarganya.
 
"Saya rasa lagu yang bagus. Lirik yang bagus. Namun, karena ditujukan pada saya dan keluarga jadi sangat menyentuh dan judulnya juga bagus, "Restu". Kita suka buat hastag restu, padahal itu singkatan Reino Syahrini Bersatu. Belum ada orang yang pernah bikin lagu buat saya," katanya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif