TVXQ (Foto: via Soompi)
TVXQ (Foto: via Soompi)

Rayakan 15 Tahun Bermusik, TVXQ Rilis Album Spesial

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 28 November 2018 14:29
Seoul: Grup K-pop TVXQ siap merilis album spesial merayakan 15 tahun berada di industri hiburan. Album bertajuk New Chapter #2: The Truth of Love kabarnya akan dirilis 26 Desember 2018.
 
New Chapter #2: The Truth of Love berisi tujuh nomor lagu dengan singel utama Truth. Album ini sekaligus menjadi sekuel album New Chapter #1: The Chance of Love yang dirilis Maret 2018.
 
Tak hanya album, pada waktu yang sama pop duo U-Know Yunho dan Max Changmin juga menggelar fan meeting "The Truth of Love" di Hwang Gymnasium, Korea University pukul 8 malam waktu setempat. Tiket dapat dibeli mulai 3 Desember nanti melalui Yes24.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum lama ini, singel Jepang TVXQ bertajuk Jealous menempati posisi teratas dalam pekan ketiga November (19-25 November) di tangga lagu Jepang Oricon. Lagu ini perdana dirilis pada 21 November 2018.
 
Saat ini, TVXQ disibukkan dengan TVXQ Live Tour 2018 ~Tomorrow~ termasuk 33 panggung musik di 10 area di Jepang.
 
TVXQ merupakan grup K-pop yang memulai debut sejak 2003. Sebelumnya, grup asuhan agensi SM Entertainment ini awalnya berdiri dalam formasi lima personel, U-Know Yunho, Max Changmin, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, and Xiah Junsu.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif