Eva Celia saat menyanyikan lagu dari Bara Suara yang berjudul yang berjudul Hagia di We The Fest (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)
Eva Celia saat menyanyikan lagu dari Bara Suara yang berjudul yang berjudul Hagia di We The Fest (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)

Usai Manggung di We The Fest 2019, Eva Celia tak Sendiri Lagi

Hiburan We The Fest 2019
Kumara Anggita • 21 Juli 2019 19:22
Jakarta: Eva Celia untuk pertama kalinya manggung di We The Fest 2019. Meski penampilan perdana, Eva mampu membius penonton dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakannya.
 
Antusiasme penonton membuatnya tersentuh, sekaligus membuatnya semakin yakin untuk bertahan dalam industri musik. Apalagi panggung We The Fest, adalah konser musik yang ia idam-idamkan.
 
"Crazy, insane setahun lalu gue nonton We The Fest, SZA. gue batin kayaknya enak main di sana," ujarnya di We The Fest 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Eva menyanyikan sejumlah lagu antara lain Reason, Kala Senja, A Long Way. Tak lupa pula dia memperkenalkan dua singel terbarunya. Yaitu Selfish dan All About You yang berada dalam album lifeline.
 
Selain lagu-lagunya, Eva turut menyanyikan lagu dari Bara Suara yang berjudul yang berjudul Hagia. Khusus untuk lagu ini, buah hati dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini menyanyikannya dari awal hingga akhir sambil berlutut.
 
Di tengah konser dia pun sempat bercerita akan kegalauannya terhadap dunia musik. Banyak orang bertanya genre dari musik Eva.
 
"Orang bilang Eva musiknya tidak tahu bertahan di mana, abu-abu antara pop dan nisch," ungkapnya.
 
Hal ini membuat Eva ragu akan jalan yang dipilihnya. Dia mengungkapkan bahwa merasa sendiri.
 
"Bertanya apakah musik adalah jalan hidup gue," katanya.
 
Namun melihat antusiasme para penonton We The Fest, Eva jadi yakin bahwa dia tidak sendiri lagi. Dia berharap agar lebih banyak lagi para pendengar seperti yang ada di We The Fest. Dalam arti, pendengar yang bisa menerima musisi yang mengekspresikan siapa dirinya sesungguhnya.
 
"Di sini lihat kalian, aku tidak merasa sendiri. Harapan aku pendengar seperti kalian semakin banyak lagi. Jadi musisi di sana tidak takut lagi karena kalian ada," ucap Eva.
 
Penampilan perdana Eva di We The Fest juga terasa spesial karena ditemani oleh pacarnya, Demas Darmawangsa. Dia memainkan drum dengan menggunakan kaca mata hitam.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif