Slank saat beraksi dalam Magnumotion di Medan, Rabu, 17 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Kumara)
Slank saat beraksi dalam Magnumotion di Medan, Rabu, 17 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Kumara)

Slank Manjakan Slankers di Magnumotion Tour - Medan

Hiburan slank
Kumara Anggita • 19 Juli 2019 16:05
Medan: Ada yang spesial pada penampilan Slank di Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatra Utara kali ini. Mereka membawa banyak lagu bagai sebuah konser tunggal.
 
"Slank akan bawain 19-22 lagu. Durasinya Sekita 1 jam 40 menitan. Sudah seperti konser tunggal. Ini lah yang beda. Slankers dibikin puas sama mereka dengan lagu SLANK dari tahu 1989 sampai sekarang. Hits-hitsnya," jelas Promotor Slank untuk Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 dari SACHI, Raffie di Medan, Rabu, 17 Juli 2019.
 
Saat acara dimulai, pada slankers sejati begitu antusias akan kehadirannya. Bahkan sebelum band ini tampil, mereka terus berteriak menuntut kehadirannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ivan pun muncul pertama kali sendiri memainkan bassnya menghibur para Slankers yang sudah tak sabar lagi. Lalu seluruh personil pun muncul menguasai panggung dan memulai aksinya dengan membawakan lagu kuil cinta.
 
Setelah itu, mereka melanjutkan dengan lagu lainnya antara lain Kuil Cinta, Mars Slankers, Lo Harus Grak, Mawar Merah, Aku Gila, Virus, Terlalu Pahit, Birokrasi Complex, Prakiraan Cuaca, Jadi Masalah, Anyer/ Menyakitimu/ Cinta Kita, Ku Tak Bisa, Orang Merdeka, Ngerock, Poppies/Kupu Liar, Terserah, Pandangan Pertama, Orkes Sakit Hati, Palalopeyank, Kamu Harus Pulang/Ngeslank.
 
Bimbim pun menggantikan Kaka sebentar dengan menyanyikan lagu Jadi Masalah. Dia membawakan lagu tersebut di tengah panggung dengan senyap dan minim gerakan.
 
Magnumation-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 hadir di Medan untuk menjadi wadah para pelaku kreatif dari berbagai wilayah Sumatra. Slank, band Rocket Rockers, Fingerprint, Trigger Anger, dan Riven turut memeriahkan acara ini.
 
Setelah Medan, Magnumation SLANK- Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Panyabungan (27 Juli), Kisaran (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus).

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif