Syahrini dalam Ngobras bersama Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot)
Syahrini dalam Ngobras bersama Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020. (Foto: Screenshot)

Syahrini Bangga Karya Lagunya Banyak Ditangani Melly Goeslaw

Hiburan syahrini
Cecylia Rura • 10 Juli 2020 18:42
Jakarta: Selama kurang lebih 12 tahun berkarier di industri hiburan Indonesia, Syahrini merasa bersyukur ada campur tangan Melly Goeslaw. Tindakan itu bentuk dukungan Syahrini untuk musisi perempuan Tanah Air.
 
"Contohnya aku datang hari ini untuk Teh Melly Goeslaw, salah satu musisi terbaik Indonesia yang kita punya, beliau menciptakan beberapa lagu di albumku juga karya-kayaku sebelumnya," kata Syahrini dalam Ngobras bersama Medcom.id, Jumat, 10 Juli 2020.
 
Syahrini tengah berada di studio foto bersama Rio Motret untuk perayaan 25 tahun Melly Goeslaw berkarya. Dalam sesi itu, Syahrini juga ditemani Reino Barack dan Rani di belakang layar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melly Goeslaw terlibat dalam pembuatan beberapa lagu Syahrini misalnya lagu Seperti Itu, serta Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng untuk soundtrack film Bodyguard Ugal-ugalan. Hingga Syahrini berumah tangga, Melly Goeslaw tetap terlibat dalam proses kreatif lagu.
 
"Kemudian lagu Restu kemarin menjadi lagu pernikahan kami berdua, kemudian anniversary kemarin 27 Februari lagunya beliau (Melly Goeslaw) juga, Seumur Hidupku, bukti konkrit karya beliau ada di perjalanan karierku," terang Syahrini.
 
Selama pandemi ini, Syahrini juga memerhatikan banyak musisi ikut dalam konser virtual digelar. Dia tetap mendukung, tetapi memilih untuk beristirahat selama pandemi Covid-19 ini.
 
"Banyak konser virtual itu aku support sekali tapi untuk aku, era pandemi, memang aku mengurangi kegiatan bernyanyiku dulu karena aku lebih ingin fokus ke Covid ini, kita betul-betul jaga sebisa mungkin," kata Syahrini.
 
"Kayaknya sudah cukup aku 10 tahun kemarin gubrak-gubrak jeng jeng jeng (bernyanyi) setiap hari, aku tampil, apapun aku open di Instagram, YouTube, sebelum era menikah, di era menikah, pandemi, saatnya aku rest dulu menikmati masa-masa pernikahan yang baru satu setengah tahun," terang Syahrini.

 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif