Artwork Bersama Kita Bisa (Foto: Ist)
Artwork Bersama Kita Bisa (Foto: Ist)

Rieka Roslan Donasi Bareng Musisi Melalui Lagu Bersama Kita Bisa

Hiburan Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 02 Juni 2020 19:26
Jakarta: Penyanyi Rieka Roslan dan dr. Yongki mengerjakan lagu kolaboratif Bersama Kita Bisa untuk tujuan amal di tengah virus Corona atau Covid-19. Lagu ini diharapkan dapat memberi semangat optimisme.
 
"Satu lagu yang menyemangati semua orang pada saat ini karena saya melihat kondisi ini, mudah-mudahan cepat selesai (pandemi Covid-19)," kata Rieka Roslan dalan jumpa pers virtual, Selasa 2 Juni 2020.
 
Rieka Roslan sebagai produser eksekutif bersama Ervonita Chandra, dan alumnus ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dr. Yongki. Lagu Bersama Kita Bisa diharapkan menjadi pengingat menjaga kesehatan diri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika mendengarkan lagu itu, kita teringat pakai masker, jaga jarak," kata dr. Yongki.
 
Dalam empat hari, lagu ini rampung disusun Rieka Roslan. Dr. Yongki dan Rieka Roslan mengajak sejumlah musisi lintas generasi berkolaborasi antara lain Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Salsha, Aurelie Hermansyah, Iis Dahlia, Ashanty.
 
Juga Rio Febrian, Tompi, Yuni Shara, Dira Sugandi, Dewi Gita, Bojes, Sutha, dan Aris. Rieka Roslan juga mengajak Angga Saleh, Ali Akbar dan Ari Rinaldi dalam mengerjakan lagu Bersama Kita Bisa.
 
Video musik Bersama Kita Bisa direkam dari kediaman masing-masing. Mereka terhubung secara digital dalam mengirimkan materi proyek ini. Ari Tulang menjadi koreografer untuk gerakan Bersama Kita Bisa.
 
Melalui lagu Bersama Kita Bisa, Rieka Roslan, dr. Yongki, dan Ervonita Chandra mengajak publik berdonasi melalui laman BenihBaik.com ini. Donasi terbuka dengan nominal berapapun untuk diberikan kepada musisi, kru musik, dan tenaga medis terdampak Covid-19.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif