Juicy Luicy (Foto: instagram)
Juicy Luicy (Foto: instagram)

Pertarungan Aghniny Haque di Video Klip Terbaru Juicy Luicy

Hiburan Aghniny Haque Juicy Luicy
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 08:00
Jakarta: Juicy Luicy resmi merilis video klip lagu terbaru mereka yang berjudul "Tampar". Menggandeng dua selebriti yang punya latar belakang ilmu bela diri yakni, Rengga Raphael Richard dan Aghniny Haque.
 
Lewat lagu "Tampar", Juicy Luicy ingin mewakili suara orang-orang yang mengharapkan cinta seseorang yang sudah memiliki pasangan.
 
"Sering kali perasaan kecewa pun muncul setelah memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Karena yang namanya perasaan, tidak bisa ditahan dan dipungkiri. Pada akhirnya, kita butuh ditampar oleh kenyataan kalau pengharapan tersebut salah," kata Juicy Luicy dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video klip "Tampar" disutradarai oleh Ishdam Atrahadena. Menghadirkan cerita pria yang diperankan Rengga Raphael Richard sedang berlatih tinju di sebuah gudang. Rengga merupakan atlit Brazillian Jiujitsu yang pernah mewakili Indonesia di SEA GAMES 2019 dan memenangkan medali perak.
 
Tak berselang lama, datang seorang teman latihan perempuan yang diperankan oleh Aghniny Haque. Sebelum dikenal sebagai aktris, Aghniny merupakan mantan atlit Taekwondo yang pernah menduduki ranking 6 besar di dunia.
 
Pertarungan Aghniny Haque di Video Klip Terbaru Juicy Luicy
 
Setelah saling berlatih, Aghniny melemparkan sebuah pukulan yang membuat Rengga terjatuh. Adegan kemudian berubah menjadi Rengga terkena hujan rintik. Setelah argumen dalam kepala yang diwakili oleh sang pria dan wanita tersebut, akhirnya dimenangkan oleh sang wanita.
 
"Interpretasi yang bisa ditangkap, latihan tinju tersebut menggambarkan pergolakan perasaan yang dialami seorang pria, saat dirinya menyukai seseorang yang sudah memiliki. Di mana sang wanita, mewakili tamparan realita yang harus dihadapi oleh sang pria."
 
"Scene di mana pria tersebut tersungkur dan berbaring di lantai dan terkena hujan, mewakili perasaan kecewa seseorang yang larut dalam kesedihan dan harus rela menghadapi kenyataan bahwa perasaan tersebut ada," jelasnya.
 
Ini merupakan video klip kelima yang Ishdam Atrahadena garap untuk Juicy Luicy. Sebelumnya dia menjadi sutradara untuk video klip "Lantas", "Tanpa Tergesa", "Mawar Jingga", dan "Tak Terbaca" Video Klip Tampar dari Juicy Luicy di Youtube E-Motion Entertainment.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif