Alien Child (Foto: dok. alienchild)
Alien Child (Foto: dok. alienchild)

Lagu Lonely Holiday Awali Era Baru Alien Child

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Desember 2020 09:00
Jakarta: Karya musik dengan bermacam warna lagu selalu mewarnai Industri Musik Indonesia. Kini, musisi asal Bali, Alien Child, yang terdiri duo kakak beradik Aya dan Lala Maranda, turut menunjukkan eksistensinya di dunia musik.
 
Di usia yang masih terbilang belia, Aya dan Lala berupaya produktif. Membantu beberapa musisi untuk memproduksi lagu, menjadi produser, atau bahkan berkolaborasi telah mereka lakukan. Hingga, Alien Child juga dipercaya sebagai produser musik oleh PBB dalam proyek kolaborasi lagu berjudul Imagine di bulan September lalu.
 
Kemudian, di bulan Oktober, Alien Child juga ikut serta menjadi produser musik sekaligus sutradara video klip dari penyanyi cilik Zarra Apasara yang juga membawakan lagu ciptaan mereka, Possibilities. Kini, Alien Child merilis singel baru mereka yang berjudul Lonely Holiday.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel ini sekaligus menjadi penanda dimulainya era baru Alien Child yang bertajuk The Lonely Hearts. Aya dan Lala telah menyiapkan karya-karya terbaiknya untuk nantinya akan masuk ke dalam Era baru mereka ini. Namun kini, mereka berfokus kepada Lonely Holiday sebagai pembuka era baru tersebut.
 
Lagu ini terbentuk dari sebuah kalimat yang selalu terngiang di kepala Alien Child, "Pernahkah kamu membuat sebuah janji yang tak mungkin kamu tepati?"
 
Jika menilik lagu yang satu ini, memang akan terdengar berbeda dengan lagu-lagu Alien Child sebelumnya. Sebab, baik Aya dan Lala berharap vibe baru ini akan menjadi soundtrack hidup sekaligus mewakili mood dari para penggemarnya yang mereka sebut dengan panggilan Aliens ini.
 
Sementara itu, pada video klip dari lagu ini, Alien Child dibantu oleh Matakarsa Visual dan menghadirkan konsep video yang sangat artistik. Storyboard dibuat oleh Alien Child yang kemudian disutradarai oleh Lala Maranda (Alien Child) dan Yudi Pranathadari Matakarsa.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif