Mick Jagger (Foto: AP)
Mick Jagger (Foto: AP)

Mick Jagger Jalani Operasi Jantung

Hiburan musik internasional
02 April 2019 11:07
Jakarta: Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger jalani operasi katup jantung setelah dikabarkan sakit dan menunda tur Amerika dan Kanada. Mick dilaporkan akan segera pulih setelah menjalani operasi dan dapat kembali menjalani tur pada musim panas mendatang.
 
Mick sudah sepakat dengan dokter dan pihak rumah sakit sejak Jumat, 29 Maret 2019, sebelum ia pergi dengan keluarganya pada minggu 31 Maret 2019.
 
Vokalis berusia 75 tahun itu, dikabarkan sedang menjalani operasi kantup jantung yang membuat band Rolling Stones mengatur ulang jadwal tur mereka. Sebelumnya, Mick juga sudah meminta maaf atas kekecewaan para fans dan penonton yang sudah membeli tiket.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pesan yang diunggah Mick lewat akun twitternya direspons oleh personel Rolling Stones lainnya yang berterima kasih telah memberi dukungan kepada Mick.
 
"Kami akan merindukanmu (Mick Jagger) selama beberapa minggu ke depan, dan berharap dapat melihat kalian semua (fans) segera. Terima kasih atas dukungan dan pesan kalian, ini sangat berarti bagi kami," cuit gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood.
 
"Kami tahu kalian semua kecewa, tetapi banyak hal yang perlu diatasi (kesembuhan Mick dan perilisan ulang jadwal) oleh kami. Kami akan segera menemui kalian. Mick, kami semua selalu ada untukmu," pungkas Keith Richard, teman sejawat Mick yang membentuk Rolling Stone.
 
Kesehatan Mick kini menjadi prioritas utama Rolling Stones yang kini sedang menjalani tur bertajuk No Filter sejak 8 September 2018.
 
Kini, Rolling Stones sedang menunggu kabar kelanjutan Mick sebelum dapat memberi penjadwalan ulang tanggal konser. Sejauh ini, pihak rumah sakit memberi sinyal bahwa sang vokalis sudah dapat kembali ke atas panggung saat memasuki musim panas.
 

(Mardinal Afif)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif