Armada bersama Ifan dalam video musik  Demi Tuhan Aku Ikhlas (Foto: YouTube Armada Band)
Armada bersama Ifan dalam video musik Demi Tuhan Aku Ikhlas (Foto: YouTube Armada Band)

Armada Gandeng Ifan Rilis Lagu Penghormatan untuk Personel Seventeen dan Dyllan Sahara

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 15 Februari 2019 11:22
Jakarta: "Untuk sahabat kami yang telah berpulang lagu ini kami persembahkan untuk kalian. Sampai bertemu kembali di surga," mengutip pesan pembuka lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas garapan band Armada.
 
Video musik lagu itudiunggah Kamis, 14 Februari 2019.
 
Menggandeng Ifan, personel tunggal tersisa dari grup Seventeen yang menjadi korban tsunami Tanjung Lesung pada Desember tahun lalu, Armada merilis lagu penghormatan untuk sahabat mereka mendian personel grup Seventeen yakni M. Awal "Bani" Purbani (bass), Herman Sikumbang (gitar), dan Windu Andi Darmawan (drum).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ifan juga memberi penghoramatan khusus terhadap almarhum istrinya, Dyllan Sahara yang meninggal dunia akibat musibah tersebut.
 
"Teruntuk istriku tercinta, Dyllan Sahara dan sahabat sepanjang, sehidup semati, Bani, Herman, Andi, we are Seventeen," tulis Ifan.
 
Dimulai dengan potret ketiga personel Seventeen yakni Bani, Andi, dan Herman, Ifan mengawali lagu dengan vokalnya. Beberapa potret kebersamaannya dengan Dyllan Sahara menyusul dalam bingkai video musik. Sesekali vokal Rizal Armada mendampingi suara Ifan.
 
Video musik itu ditutup dengan pesan dari Ifan untuk mengingat kematian adalah misteri.
 
"Umur adalah misteri, selagi kamu dapat menyayangi orang-orang di sekitarmu, sayangi semaksimal mungkin. Karena kita tidak tahu kapan kita akan kehilangan," tulis Ifan.
 
Band Seventeen menjadi penampil dalam acara gathering yang diselenggarakan PLN pada 22 Desember 2018 di Tanjung Lesung. Gelombang tsunami terjadi pada malam hari dan menyapu bibir pantai lokasi acara digelar.
 

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi