NEWSTICKER
 Jumpa pers Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa, Jumat, 29 November 2019. (Foto: Dok. Trisatya Show and Entertainment - EG Productions)
Jumpa pers Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa, Jumat, 29 November 2019. (Foto: Dok. Trisatya Show and Entertainment - EG Productions)

Erwin Gutawa Bawa 'Chrisye' Tur ke Lima Kota

Hiburan erwin gutawa chrisye
Cecylia Rura • 01 Desember 2019 07:00
Jakarta: Erwin Gutawa membawakan lagu-lagu terbaik kerabatnya, Almarhum Chrisye dalam bentuk tur yang bakal digelar di lima kota yakni Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Alasan digelarnya Chrisye Live Tour ini sebagai bentuk respons peminat yang tinggi terhadap karya Chrisye.
 
"Melihat masih besarnya animo masyarakat terhadap lagu-lagu dari sang legenda. Dan juga dengan teknologi multimedia kami ingin mengajak masyarakat merasakan kembali Chrisye hadir langsung untuk bernyanyi live di hadapan mereka," kata Yudistira Novianto Utomo, Project Manager Chrisye Live Concert by Erwin Gutawa dalam keterangan resmi.
 
Konsep tur konser Chrisye bersama Erwin Gutawa menggunakan arsip rekaman konser-konser Chrisye. Erwin Gutawa akan mengiringi dari panggung live. Sebelumnya konsep ini pernah dibawakan di Synchronize Festival 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Adapun visual ketika mas Chrisye konser akan tampil di layer LED besar seakan-akan Chrisye langsung memimpin konser ini, sehingga kerinduan para penonton dapat bernyanyi bersama sang legenda," kata Yudistira Novianto Utomo.
 
Perjalanan konser multimedia bersama karya Chrisye ikut menghadirkan Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa. Dua penyanyi lintas generasi ini akan membawakan lagu Chrisye di antaranya Anak Jalanan, Andai Aku Bisa, dan Sendiri.
 
Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa akan dimulai di GOR Sabuga Bandung pada 11 Desember 2019. Dilanjutkan Arkenso Hotel Semarang, lalu De Tjolomadoe Solo, Grand Pacific Hall Yogyakarta, dan Grand City Surabaya.
 
Tiket Presale 2 yakni Festival Rp350 ribu, VIP Rp1,1 juta, Kelas 1 Rp850 ribu, Kelas 2 Rp550 ribu. Tiket dapat diakses melalui laman resmi www.chrisyelive.com atau di aplikasi Traveloka.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif