Hammersonic 2020 (Foto: Medcom/Shindu)
Hammersonic 2020 (Foto: Medcom/Shindu)

Hammersonic 2020 akan Datangkan Testament dan Trivium

Hiburan Hammersonic 2020
Agustinus Shindu Alpito • 19 Desember 2019 17:55
Jakarta: Festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic, mengumumkan penampil baru. Mereka akan mendatangkan band asal Amerika Serikat, Testament, dan Trivium.
 
Hammersonic sendiri akan diadakan di Pantai Karnaval, Ancol, pada 27 - 28 Maret 2020. Sebelumnya, penyelenggara telah mengumumkan sejumlah nama, yaitu Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide SIlence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, dan Uncured.
 
Sementara band lokal yang akan tampil adalah Burgerkill, Deadsquad, dan Killing Me Inside Reunion.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebenarnya gue mau bikin diferensiasi dengan mendatangkan band-band bagus juga, enggak harus metal. Emo juga sekarang lagi gede lagi," kata Ravel Januardy, CEO Hammersonic, saat menjawab alasan mendatangkan band di luar metal.
 
Penampilan Slipknot nanti akan menjadi aksi panggung mereka yang pertama di Indonesia.
 
Absen Satu Tahun
 
Hammersonic merupakan festival musik tahunan, namun pada tahun ini mereka absen. Hal itu disebut Ravel sebagai rehat untuk menyiapkan konsep baru di tahun depan.
 
"Tahun ini sempat berhenti, kami pengin kasih sesuatu yang beda. Statement kalau kami masih yang terbesar di Southeast Asia."
 
"Sebenarnya tahun ini enggak ada karena kejenuhan gue. kami harus cari sesuatu yang benar-benar bagus. Akhirnya ketemu konsep ini Rise of The Empire," kata Ravel dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, pada Kamis, 19 Desember 2019.
 
Hammersonic 2020 akan menjadi pagelaran ke-8, sejak pertama digelar pada 2012.
 
Tiket penjualan awal (early bird) festival ini ludes dalam lima menit. Saat ini penjualan tiket masuk tahap Pre Sale 1 dengan harga Rp1.250.000. Tiket Pre Sale 2 akan dijual dengan harga Rp1.700.000.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif