Ecoutez (Foto: dok. ecoutez)
Ecoutez (Foto: dok. ecoutez)

Ecoutez Mengajak Bernostalgia lewat Lagu Masih Ada

Hiburan Ecoutez
Kumara Anggita • 02 Juli 2019 17:16
Jakarta: Setelah merilis Lagu Cinta, Ecoutez kembali mengeluarkan singel terbaru di tahun yang sama berjudul Masih Ada. Sebuah lagu pop dengan nuansa musik jazz seperti pakem Ecoutez selama ini.
 
Komposisi musik singel ini dibuat oleh Gitaris Ecoutez, Ayi. Dia membuat lagu ini menjadi sesederhana mungkin sehingga asyik untuk didengar.
 
Walaupun lagu Masih Ada bertemakan cinta, saat mendengarkannya Anda tidak akan merasakan unsur yang terlalu melankolis. Justru Anda akan merasa santai dan positif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, untuk unsur bunyian yang baru yaitu synth. Unsur ini akan memaniskan beberapa lagu di lagu Ecoutez yang saat ini beranggotakan Ayi (guitar), Jay (drums), Andrea (vocal), Iyas (keys), Leo (bass).
 
Liriknya juga sederhana agar bisa dengan mudah tersampaikan pada pendengar. Lagu ini ingin menceritakan kerinduan dan rasa sayang atau cinta yang tak akan pernah hilang sekalipun sudah tak lagi bersama dalam dunia nyata.
 
Lagu Masih Ada yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia akan membawa para penikmat Ecoutez bernostalgia kembali. Alunan sederhana dan asyik mereka akan membawa hari Anda menjadi lebih santai.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif