Diskoria, Fleur!, Tara Basro, dan para kolaborator lagu
Diskoria, Fleur!, Tara Basro, dan para kolaborator lagu "Suara Disko" (Foto: Diskoria)

Diskoria Kolaborasi Bareng Fleur! dan Tara Basro

Hiburan musik indonesia tara basro Suara Disko Diskoria
Agustinus Shindu Alpito • 14 Juni 2021 18:30
Diskoria Kolaborasi Bareng Fleur! dan Tara Basro
 
Jakarta: Kolektif Diskoria yang terdiri dari Merdi dan Aatkembali melanjutkan kolaborasinya, setelah beberapa waktu lalu sukses merilis single berjuduk C.H.R.I.S.Y.E bersama trio produser lagu Lale, Ilman, Nino, dan penyanyi solo Eva Celia.
 
Kini, Diskoria dalam program Studio Pop mengajak serta trio Fleur! dan aktris Tara Basro untuk merilis lagu bersama. Diskoria masih melibatkan Lale, Ilman, Nino, dalam proses produksi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Diskoria dengan nuansa pop-diskonya, Fleur! dengan rock & roll 60-an, sementara Tara punya ketertarikan dengan musik soul dan RnB. Perbedaan ini membuat kolaborasi ini semakin menarik, bagaimana mereka mencari benang merah dari genre ketiganya hingga menjadi sebuah karya yang menarik untuk didengar, dan tentunya karena lagu ini harus diselesaikan dalam waktu kurang dari 24 jam kerja." 
 
"Tidak hanya itu, tim Studio Pop juga memberikan judul lagu ini “Suara Disko” untuk digarap para kolaborator. Lagu ini diharapkan bisa menjadi anthem pesta setelah masa pandemi berakhir nanti," seperti tertulis dalam keterangan pers yang dirilis Diskoria.
 
Kolaborasi ini turut melibatkan Achi Hardjakusumah pada strings, Jordy Waelauruw pada brass, dan Rizky pada keyboards. Total proses pengerjaan lagu ini memakan waktu 22 jam.
 
Single "Suara Disko" juga akan dirilis dalam format video musik dengan melibatkan Michael Killian sebagai sutradara.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif