Kunto Aji (Foto: Medcom)
Kunto Aji (Foto: Medcom)

Kunto Aji Bakal Buat Konser Selebrasi Akbar Album Mantra Mantra

Hiburan kunto aji agenda musik
Cecylia Rura • 01 Desember 2019 13:10
Jakarta: Penyanyi Kunto Aji merayakan satu tahun perilisan album kedua, Mantra Mantra. Panggung tunggal bertajuk Mantra Mantra Live ++ akan digelar Rabu, 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Selebrasi akbar album Mantra Mantra Live ++ menjanjikan decak kagum penggemar terhadap Kunto Aji. Penyanyi asal Yogyakarta itu akan menekankan isu kesehatan mental yang menjadi highlight dari album Mantra Mantra.
 
"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa," ujar Kunto Aji dalam keterangan resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


JUNI Concert selaku penyelenggara konser telah menyiapkan 3.000 tiket dan sudah habis terjual dalam 60 menit. Dipastikan tak ada penjualan tiket on the spot agar konser Mantra Mantra Live ++ menjadi momen mempererat keintiman Kunto Aji dengan penonton.
 
"Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi," kata Barlian Yoga dari JUNI Concert.
 
Kunto Aji Bakal Buat Konser Selebrasi Akbar Album Mantra Mantra
Poster konser Mantra Mantra Live ++ Kunto Aji. (Dok. JUNI Records)
 
Album Mantra Mantra dari Kunto Aji dirilis perdana pada 14 September 2019. Album ini dikerjakan bersama empat rekan musisi sebagai produser di antaranya Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Bam Mastro, dan Anugrah "Uga" Swastadi.
 
Album Mantra Mantra belum lama ini mendapat tiga penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yakni piala kategori Album Terbaik Terbaik, kategori Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik lewat singel Topik Semalam, serta Grafis Desain Album Terbaik karya Naufal Abshar.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif