Sabrina Claudio (Foto: Kanya Iwana)
Sabrina Claudio (Foto: Kanya Iwana)

Bocoran Album Baru Sabrina Claudio

Hiburan musik internasional
Agustinus Shindu Alpito • 29 Juli 2019 13:23
Jakarta: Saat penampilannya di Jakarta, Sabrina Claudio sempat mengungkapkan bahwa lagu As Long As You’re Asleep akan ada di album berikutnya yang akan rilis nanti. Claudio kemudian membagikan sedikit detail mengenai konsep albumnya dalam jumpa media di Warner Music Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Dia mengungkapkan bahwa di albumnya ini akan banyak kolaborasi. Sebelumnya, Claudio terbiasa menulis lagu-lagunya sendiri.
 
“Album ini adalah salah satu proyek koloboratif yang aku miliki. Aku sudah bilang pada kalian biasanya aku menulis sendiri. Jadi proyek ini banyak kolaborasi dengan penulis lagu dan produser yang berbeda,” ungkapnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun secara keseluruhan, Claudio meyakin bahwa tipe musiknya tetap konsisten. Yang akan berbeda adalah lirik dan melodinya. Claudio memberi kebebasan pada orang yang terlibat untuk membuat karyanya.
 
“Lagu tetap konsisten namun lebih banyak cerita. Melodi dan lirik berbeda juga karena aku memberi kebebasan untuk memberikan ide. Anda akan melihat perbedaannya,” jelasnya.
 
Album ini bercerita tentang kerentanan di mana orang takut untuk berbicara,” ungkapanya.
 
“Aku ingin lagu-lagu unu menjadi pelarian untuk orang-prang. Mereka akan bilang saat mendengar lagu ini ‘Aku memikirkan ini tiap waktu’,” lanjutnya.
 
Claudio ingin semua orang bisa memberdayakan dirinya seperti apa yang ingin dilakukan pada dirinya.
 
“Buruk atau bagus. Pemberdayaan diri adalah pesan yang ingin saya sebarkan,” pungkasnya.
 
Musik Claudio bergenre R&B, Alternative R&B, Pop. Jika Anda mendengar lagunya, musiknya dapat dideskripsikan santai, effortless, dan sensual.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif