Ben Sihombing (Foto: dok emotion)
Ben Sihombing (Foto: dok emotion)

Ben Sihombing Kenang Momen Pertama Merasakan Patah Hati di Album Nostaldia!

Elang Riki Yanuar • 10 September 2022 11:12
Jakarta: Ben Sihombing resmi merilis album baru yang diberi judul Nostaldia!. Menghadirkan lagu yang sebelumnya dia rilis seperti "Rahasia di Lantai Dansa" dan "Menghilang", album ini juga menghadirkan delapan lagu baru lainnya.
 
Ben coba menghadirkan lagu yang mewakili hubungan percintaan yang sering terjadi di masa kini. Sebut saja lagu "Menghilang" yang menceritakan bagaimana seseorang kabur dari hubungan yang toxic dan membalasnya dengan berbohong.
 
Dilanjutkan dengan lagu "Tertangkap Tangan" yang menceritakan perasaan seseorang yang disayangi selingkuh di depan mata. Ada juga lagu "Rahasia Lantai Dansa" yang berkolaborasi bersama sahabatnya, Adrian Khalif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu ini menceritakan sebuah situasi di mana kita ketemu mantan yang sudah bersama orang lain. Namun, perasaan yang dulu pernah ada, muncul kembali," kata Ben Sihombing dalam keterangan tertulisnya.
 
Setelah itu Ben mecoba bernostalgia ke momen pertama kali merasakan patah hati melalui lagu "Hati Kecilku". Sementara di lagu "Harus Sendiri" menggambarkan momen di mana semua orang yang menyayangi akan pergi. Perjalanan Album Nostaldia dari Ben Sihombing pun dilanjutkan melalui lagu "Kembali Padaku".
 
Ben menyanyikan ulang lagu "Telah Terbiasa" yang dulu dinyanyikan oleh Rita Effendi pada tahun 1990an. Masih ada lagu lain seperti "Sebegitunya", "Nafasku" dan "Jangan Tanpa Rasa".
 
"Lagu ini mengungkapkan perasaan senang karena akhirnya bisa jatuh cinta lagi. Dimana justru jatuh cintanya dengan orang yang tidak terbayangkan sebelumnya. Tapi, perasaan tersebut ditutupi juga dengan awan keraguan. Karena bisa saja dia orang yang salah atau bahkan dia hadir di waktu yang salah. Sehingga berujung perginya orang tersebut," papar Ben.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif