Blackpink (Foto: via soompi)
Blackpink (Foto: via soompi)

Tiket Konser Blackpink di Amerika Ludes Terjual

Hiburan blackpink
Cecylia Rura • 23 Februari 2019 18:57
Los Angeles: Grup musik Blackpink akan bertandang ke Amerika. Jelang tur aksi panggung mereka, pihak agensi YG Entertainment mengabarkan tiket konser Blackpink di Amerika ludes terjual. Daftar arena tersebut diketahui berkapasitas 10 ribu penonton.
 
"Dari performa pertama di Los Angeles pada 17 April, tiket konser untuk enam kota termasuk Chicago pada 24 April, Hamilton pada 27 April, Newark pada 1 Mei, Atlanta pada 5 Mei, dan Fort Worth pada 8 Mei telah habis terjual," ungkap pihak agensi, dikutip dari AllKpop.
 
Sebelum memulai tur konser di Amerika dan Eropa pada Mei nanti, Blackpink tampil dalam festival musik tahunan Coachella. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi grup K-pop pertama yang tampil dalam acara bergengsi dunia di California tersebut. Perwakilan dari Korea Selatan juga menghadirkan Hyukoh dan Jambinai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awal bulan ini, Blackpink tampil dalam gelaran tertutup Grammy Artist Showcase Los Angeles besutan Universal Music Group. Blackpink lalu tampil dalam The Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.
 
Setelah rangkaian tur musik di Asia, Amerika dan Eropa, Blackpink menjadi penampil dalam festival musik bergengsi Jepang, Summer Sonic pada Agustus mendatang. Kuartet asal Korea Selatan itu akan tampil pada hari ketiga, tepatnya 18 Agustus 2019 di Tokyo. Dalam daftar penampil, nama Blackpink sejajar dengan The Chainsmokers dan Alan Walker.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif