Jumpa pers konser BCL (Foto: medcom/elang)
Jumpa pers konser BCL (Foto: medcom/elang)

Bangkit dari Kesedihan, BCL Gelar Konser di Singapura

Elang Riki Yanuar • 05 Juli 2022 18:35
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser internasional perdananya di Singapura. Konser akan berlangsung dua hari pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa, Singapura.
 
Konser bertajuk "Blossom Intimate" ini merupakan refleksi perjalanan hidup BCL selama dua tahun terakhir. BCL mengalami kejadian terpahit dalam hidupnya ketika sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada awal 2020.
 
"Things happens pada tahun 2020, aku dapat pengalaman dalam hidup aku. Di satu sisi aku kehilangan sosok yang jadi pendamping dan membantu diri aku menjadi yang kemarin. Dari situ aku berusaha bangkit dari jatuh, aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi," kata Bunga Citra Lestari di Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesusai judulnya, BCL ingin menjadikan konser ini sebagai momentum kebangkitan dari peristiwa duka. Ibu satu anak ini pun deg-degan sekaligus antusias menyapa penggemarnya di luar negeri.  
 
"Kini tahun 2022 aku siap untuk kembali ya. This is the time buat aku blossom. Inilah diri aku, buat apa yang sudah aku lalui sampai sekarang. I'm ready to blossom," ucapnya.
 
BCL bakal menghadirkan aransemen baru daru lagu-lagu terkenalnya. Dia menggandeng Ronald Steven sebagai music director dan Hagai Pakai sebagai creative director. Di atas panggung, BCL mengajak Ariel NOAH dan Alvin Jo yang merupakan juara X Factor Indonesia.
 
"Alvin tuh sebagai anak didik aku di X Factor. Aku rasa dia layak. Aku lihat Alvun dengan segala potensinya. Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi. Kalau Ariel menang aku sudah banyak sekali kolaborasi bersama gitu ya. Kami memang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya," jelas BCL.
 
Singapura dipilih menjadi tempat pertama BCL menjalani konser internasional pertama karena di negara pendengar lagu BCL di negara itu cukup banyak. Karena itu, penyelenggara pun yakin konser BCL di sana bisa dibanjiri penggemar.
 
"Kalau ini berjalan sukses, orang bisa menikmati, aku jadi semangat. Tentunya aku pengen punya konser yang lebih besar lagi," ucapnya.
 
Tiket konser BCL di Singapura dijual mulai dari harga SGD68, SGD78, SGD98, SGD128, dan SGD168. Harga tiket ini belum termasuk booking fee dan biaya penanganan. Tiket konser BCL di Singapura dapat dibeli di laman www.rwsentosa.com.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif