Jimin eks AOA (Foto: soompi)
Jimin eks AOA (Foto: soompi)

Kontrak Jimin Eks AOA dengan FNC Entertainment Berakhir

Hiburan k-pop artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2022 10:00
Jakarta: Kontrak kerja sama antara Jimin eks AOA dengan FNC Entertainment telah resmi berakhir. Kabar tesebut dikonfirmasi oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi mereka.
 
"Kami memberi tahu bahwa periode kontrak eksklusif dengan artis kami Jimin berakhir pada 12 Januari 2022," ujar FNC Entertainment dilansir dari Soompi.
 
Selain mengumumkan kabar berakhirnya kontrak kerja sama, pihak agensi juga mengucapkan salam perpisahan. Mereka menyampaikan terima kasih untuk segara usaha Jimin sebagai selebritas selama ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jimin, yang telah aktif sebagai penyanyi di agensi kami selama sembilan tahun terakhir," tutur mereka.
 
"Meskipun hubungan kami dengan Jimin telah berakhir, tolong tunjukkan dukungan yang hangat untuk karier Jimin di masa depan. Terima kasih," tambah mereka.
 
Jimin sendiri resmi meninggalkan girlgroup AOA pada bulan Juli 2020. Dia menghentikan semua aktivitas setelah mantan rekan satu grupnya, Kwon Mina, mengklaim telah dintimidasi oleh Jimin selama berada di grup.
 
Sejak saat itu, ada banyak spekulasi dan perdebatan tentang kebenaran tuduhan tersebut. Bahkan, media Dispatch baru-baru ini menerbitkan beberapa percakapan antara mantan anggota AOA pada September 2021.
 
Setelah mengumumkan permintaan maaf di Instagram terkait situasi pada 4 Juli 2020, Jimin langsung menghentikan semua aktivitas di industri hiburan. Dia memutuskan untuk bungkam di media sosial selama lebih dari satu setengah tahun.
 
Kemudian, Jimin baru-baru ini kembali muncul di media sosial. Dia membagikan lagu terbaru kepada para penggemarnya.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif