Taemin Shinee (Foto: ist)
Taemin Shinee (Foto: ist)

Taemin SHINee Bocorkan Bagian Kedua dari Album Terbarunya

Hiburan k-pop Shinee
Sunnaholomi Halakrispen • 26 Oktober 2020 18:50
Jakarta: Penyanyi Lee Taemin dari boyband SHINee hadir sebagai tamu di siaran langsung Delicious Rendezvous untuk membantu menjual kucai untuk membantu petani setempat. Di kesempatan itu, ada hal menarik tentang karya terbaru Taemin.
 
Sebelum acara berakhir, Heechul Super Junior bertanya tentang rilisan Taemin selanjutnya yaitu, Act 2 yang merupakan bagian kedua dari album solo ketiganya. Taemin mengungkapkan, Act 2 akan dirilis bulan November 2020.
 
"Ya, saya dapat memberi tahu Anda judulnya. Saya rasa saya tidak seharusnya melakukannya, tetapi itu tidak masalah. Judulnya disebut Idea dan keluar pada 8 November (2020) atau 9? Saya lupa, tapi akan keluar nanti. Saya tidak yakin kapan teaser akan dirilis karena perlu beberapa waktu untuk mengedit," ungkap Taemin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Heechul kembali bertanya mengenai seperti apa konsepnya. Ia juga menanyakan apakah akan mirip dengan rilis bagian pertama dari album solo ketiga, Act 1: Never Gonna Dance Again dengan judul lagu Criminal.
 
"Ini sedikit lebih sulit daripada Criminal. Saya tidak bermaksud bahwa konsepnya kuat tetapi koreografinya sedikit lebih dinamis," jelas Taemin.
 
Sementara itu, pada Act 1, telah dirilis pada September 2020. Album itu berisi 9 lagu, yakni Criminal, Black Rose, Strangers, Waiting For, Famous, Clockwork, Just Me And You, Nemo, dan 2 KIDS.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif