Isyana Sarasvati dan Gerald Situmorang. (Foto: Loket)
Isyana Sarasvati dan Gerald Situmorang. (Foto: Loket)

Gerald Situmorang Bawakan Aransemen Khusus di Konser Lexicon+

Hiburan isyana sarasvati gerald situmorang
Cecylia Rura • 20 Mei 2020 23:56
Jakarta: Musisi sekaligus produser untuk album Lexicon Isyana Sarasvati, Gerald Situmorang ikut terlibat dalam konser Lexicon+, Rabu, 20 Mei 2020. Khusus untuk pentas ini, Gerald membawakan aransemen khusus.
 
"Kalau gua justru menarik buat pendengar. Soalnya itu jadi extended version ada intro baru. Ada yang diulang bridge-nya yang favorit choir itu (lagu di album), merinding pas choir," kata Gerald Situmorang.
 
Gerald memproduseri album Lexicon di Lagu Malam Hari. Lagu Malam Hari baru dirilis pada Mei tahun ini. Album Lexicon diibaratkan sebagai kamus hidup bagi Isyana Sarasvati yang dirilis pada November 2019 dengan delapan nomor lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menjadi salah satu tamu spesial di konser virtual isyana Sarasvati tak luput membuat Gerald Situmorang bersenang hati sekaligus rindu beraksi di atas panggung.
 
"Seru dan senang diajakin lo lagi sama sebenarnya gua pingin di panggung beneran. Cuma enggak apa-apa buat start di rumah," kata Gerald.
 
Isyana Sarasvati menggelar konser virtual Lexicon+, nama yang diambil dari album ketiganya. Selain Gerald Situmorang, Isyana mengajak sang kakak Rara Sekar, suami yakni Rayhan Maditra, Drupadi, Gamaliel, Iwan Fals. Isyana juga tak ketinggalan diiringi oleh band The Tutties dari kediaman masing-masing.
 
Selain bermusik enerjik, Isyana Sarasvati mengajak penonton berdonasi secara virtual. Hasil donasi bakal disalurkan kepada yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif