Foto pertemuan Anang dan Jerinx yang beredar di media sosial (Foto: Instagram Nanda Persada)
Foto pertemuan Anang dan Jerinx yang beredar di media sosial (Foto: Instagram Nanda Persada)

Pertemuan Anang dan Jerinx "SID" Tidak Menghasilkan Titik Temu

Hiburan Kisruh RUU Permusikan
Purba Wirastama • 19 Februari 2019 10:04
Jakarta: Setelah perseteruan yang bermula dari RUU Permusikan, Anang Hermansyah dan Jerinx "Superman Is Dead" akhirnya bertemu secara tertutup di Bali pada Senin, 18 Februari 2019. Foto dan videonya disebar di media sosial, tetapi menurut Jerinx, hasil pertemuan mereka diceritakan dengan tidak tepat oleh Ashanty dan akun @lambe_turah.
 
Ashanty, istri Anang yang juga ikut datang, membagikan potongan video Anang dan Jerinx bersalaman di Instagram Story. Tertulis teks "@jrx_sid tak kenal maka tak sayang", tetapi segera dihapus dan diunggah ulang tanpa teks apapun. Dia juga membagikan foto mereka berpose bersama.
 
Bagi Jerinx, foto dan video ini seolah menunjukkan ada "perdamaian" dan titik temu, padahal sebenarnya tidak demikian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertemuan dengan Anang sore tadi tidak ada titik temu," tulis Jerinx di Twitter dan Instagram.
 
"Foto-foto saya dan Anang yang disebar Ashanty di media sosialnya cuma tindakan untuk selamatkan nama Anang. Untuk yang sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Enggak ada iklannya kok. Gaji saya Rp38 juta per bulan, kata bunda."
 
"Foto bareng dan salaman, belum tentu artinya sepakat ya," imbuh Jerinx.
 
Seorang warganet menanyakan intensi Jerinx dan Anang yang bersalaman dan berpelukan. Menurut Jerinx, "Saya peluk atau menyalami Anang, 100% untuk menghargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya."
 
Selain Ashanty, akun gosip media sosial @lambe_turah juga membagikan penggalan video pertemuan mereka di Instagram. Nanda Persada, manajer bisnis Lambe Turah dan sekaligus Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, ikut hadir dalam pertemuan dan membagikan foto bersama Anang dan Jerinx di Instagram.
 
Kedua postingan itu, yang kini telah dihapus, menyebut bahwa Anang dan Jerinx telah berdamai.
 
Jerinx semakin kesal karena tidak tahu bahwa ada pihak Lambe Turah yang ikut bertemu dengannya. Apalagi, akun gosip ini membungkus pertemuan itu dengan cerita "perdamaian".
 
"Jadi, sebenarnya tujuan Anang dan Ashanty ke Bali menemui saya bukan untuk RUU Permusikan, tetapi untuk menyelamatkan nama Anang agar gerai Ayam Asiz dan villanya di Bali aman," tulis Jerinx.
 
Dia lantas menantang Anang untuk berdebat terbuka, disiarkan langsung, tanpa mediator, dan tanpa batas waktu. "Tiket, hotel, dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!"
 
Belum ada tanggapan dari pihak Anang terkait tudingan Jerinx ini.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif