Andien (Foto: Instagram @andienaisyah)
Andien (Foto: Instagram @andienaisyah)

Hamil, Andien Tertantang Buat Lagu Jendela Waktu

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 04 April 2020 10:31
Jakarta: Andien Aisyah kini tengah mengandung anak kedua. Kondisi ini juga menjadi salah satu tantangan Andien saat berproses merilis singel Jendela Waktu.
 
"Aku harus jujur juga bahwa sebenarnya bernyanyi dalam keadaan hamil bukan sesuatu yang mudah karena basically ngomong ngos-ngosan juga," kata Andien dalam digital press conference, Jumat, 3 April 2020.
 
Andien merasakan hal yang sama ketika mengandung Kawa. Saat itu Andien melakukan rekaman Belahan Jantungku dan Indahnya Dunia. Andien merasa lebih sensitif terhadapat lagu yang ditulisnya bersama Yovie Widianto itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagunya seperti apa dan rasanya seperti apa. Dan kebetulan rekamannya malam-malam jadi aku rasakan betul rasanya berpisah dan kehilangan," kata Andien.
 
Menjadi seorang ibu yang tengah mengandung diakui ada perasaan moody. Namun, demi memperkenalkan karya dia tetap merilis singelnya. Terlebih kini di tengah pandemi Covid-19.
 
Jendela Waktu ditulis Andien bersama Yovie Widianto yang menjadi komposer lagu. Andi Rianto menjadi arranger untuk lagu. Jendela Waktu berkisah tentang perpisahan dan diakui sebagai lagu paling rapih bagi Andien.
 
Lagu Jendela Waktu sudah dapat didengarkan melalui streaming digital. Andien pun membuka kesempatan penggemar berkontribusi untuk video musiknya yang dikumpulkan selambat-lambatnya 10 April 2020.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif