Beauz (Foto: dok. Beauz)
Beauz (Foto: dok. Beauz)

Beauz, DJ Keturunan Indonesia Meriahkan Festival Musik Virtual di Amerika

Hiburan konser musik Beauz
Elang Riki Yanuar • 13 Mei 2020 20:30
Jakarta: Beauz (dibaca: bowz), duo DJ dan produser keturunan Indonesia bakal memeriahkan acara musik di Amerika bertajuk Blockeley Music Festival. Festival musik yang sekaligus wisuda UC Berkeley ini akan berlangsung pada 16-17 Mei 2020.
 
Blockeley Music Festival merupakan sebuah acara musik yang pertama di dunia dalam wujud konsep bangunan gedung virtual. Konsep ini tak terlepas dari konsisi pandemi korona yang sedang melanda dunia, termasuk di Amerika.
 
Blockeley Music Festival akan menghadirkan interaksi antara para musisi dengan para penggemar saat menikmati pertunjukan langsung seperti dalam format game, termasuk memungkinkan untuk melakukan percakapan selama pertunjuka. Teknologi seperti ini memungkinkan keterlibatan antara musisi pengisi acara dan penontonnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Beauz, Blockeley Music Festival menghadirkan penyanyi seperti Sam Feldt, Vini Vici, Matoma dan lainnya. Beauz yang terdiri dari Bernie dan Johan Yang mengaku tak sabar bisa tampil di acara ini. Apalagi, Johan Yang merupakan salah satu alumni UC Berkeley.
 
Blockeley Music Festival dapat disaksikan juga secara live streaming pada tanggal 16 Mei 2020 mulai pukul 16.00 (waktu Amerika) dan 17 Mei 2020 mulai pukul 10.00 (waktu Amerika) pada channel OS Studio Twitch. Hanya 4.500 pemain yang diizinkan menggunakan Minecraft ini untuk menjamin pengalaman dalam pertandingan dan live streaming yang lancar.
 
Dalam kesempatan ini, Beauz berencana memperkenalkan lagu terbaru berjudul #STAYHOME (This Coronavirus). Lagu ini merupakan keresahan Beauz terhadap kondisi pandemi di dunia dan anjuran untuk di rumah saja selama korona masih mewabah.
 
"Kami berharap lagu ini tidak hanya dapat memberikan hiburan bagi Anda yang merasa bosan di rumah, tetapi juga mendesak semua orang untuk berlatih menjaga jarak sosial untuk membantu menghentikan penyebaran virus. Tetap di rumah, itu dapat menyelamatkan nyawa," kata Johan Yang dalam keterangan tertulisnya.
 
Beauz merupakan merupakan duo yang terdiri dari kakak beradik Bernie dan Johan Yang. Berbasis di Los Angeles dan San Francisco dan dengan akar dari Indonesia dan Taiwan, mereka berbagi impian menyatukan budaya dan menciptakan dampak positif di dunia melalui musik.
 
Setelah menapaki kesuksesan dengan singel seperti Never Over, mereka menciptakan Hit and Seek terbesar mereka dengan Steve Void yang mencapai angka 8 juta stream. Pada Maret 2019, keduanya telah mengumpulkan 190+ juta total stream di berbagai platform, termasuk 130+ juta stream pada platform mendengarkan musik China, NetEase Music.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif