Ifan Seventeen (Foto: instagram)
Ifan Seventeen (Foto: instagram)

Ifan Seventeen Unggah Ini, Sindir Adik Vanessa Angel?

Hiburan Seventeen band Vanessa Angel Vanessa Angel Meninggal Dunia
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2021 13:53
Jakarta: Adik mendiang aktris Vanessa Angel, Mayang, menyanyikan lagu berjudul "Kemarin" milik Seventeen. Tak lama setelah tayangan itu viral, Ifan Seventeen membuat unggahan terkait lagu yang berkesan untuk band Seventeen itu.
 
"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," tulis Ifan di akun Instagramnya.
 
Ia pun sangat menyanyangkan dengan apa yang justru terjadi akhir-akhir ini. Sejumlah orang tidak memahami makna di balik lagu "Kemarin", begitu juga dengan proses pembuatannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena kenyataannya sering kali terbalik. Lagunya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," tuturnya.
 
Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen (warga net). Sejumlah netizen menilai bahwa Ifan sedang menyindir adik Vanessa Angel yang baru-baru ini viral karena menyanyikan lagu "Kemarin".
 
"Captionnya kayak lagi nyentil si Abang ini. Coba aku saja yang bikin caption Bang. Langsung aku lempar ke jidat titu orang hahaha," tulis salah satu netizen.
 
"Yang punya lagu mulai resah buat apa trending tapi enggak membekas di hati ya Bang," timpal netizen lain.
 
Ada juga netizen yang mengkhawatirkan terkait perizinan cover lagu "Kemarin". Sebab, tidak ada keterangan tertulis bahwa Mayang dan Chika sedang meng-cover lagu milik orang lain, dalam hal ini Seventeen.
 
"Lagu kemarin sudah izin belum tuh dan enggak ada tulisan cover," tulis netizen lainnya.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif