Ed Sheeran (Foto: instagram)
Ed Sheeran (Foto: instagram)

Ed Sheeran Tak Pernah Menyesal Berikan Lagu "Love Yourself" untuk Justin Bieber

Hiburan justin bieber Ed Sheeran
Medcom • 08 Desember 2021 09:00
Jakarta: Ed Sheeran merasa keputusannya memberikan lagu "Love Yourself" kepada Justin Bieber hal tepat. Ed Sheeran tidak berpikir lagu "Love Yourself" akan menjadi hit besar jika dia tak memberikannya kepada Justin Bieber.
 
Ed Sheeran menulis single "Love Yourself" bersama Benny Blanco dan Bieber untuk album studio keempat yang terakhir, Purpose (2015).
 
Dalam wawancaranya bersama Jack Antonoff, Sheeran mengungkapkan bahwa jika diminta membawakan lagu orang yang pernah dia tulis, lagu "Love Yourself" menjadi pilihan utamanya. Hal itu karena lagu ini sangat masif dan menjadi hit di mana-mana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya pikir itu adalah lagu terbesarnya (Justin Bieber)... di manapun di dunia, jika saya mengambil gitar dan memainkannya, mereka (para penonton) akan seperti 'Ya Tuhan, Anda yang menulis itu!'” ucap Ed.
 
Dia melanjutkan: "Orang-orang selalu berkata, 'Mengapa kamu tidak menyimpannya?' Sejujurnya, dia (Bieber) sangat bersemangat pada saat itu sehingga saya pikir itu tidak akan sebesar ini apabila saya yang menyanyikannya."
 
"Love Yourself" menghabiskan enam minggu di posisi nomor satu di Inggris, menurut Official Charts Company. Di AS, lagu itu tetap di 10 besar selama 24 minggu tidak berturut-turut.
 
Ed Sheeran baru-baru ini merilis single kolaborasi meriah dengan Elton John, "Merry Christmas". Hasil dari lagu itu disumbangkan ke Ed Sheeran Suffolk Music Foundation dan Elton John AIDS Foundation.
(Ifdal Ichlasul Amal)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif