Kanye West (Foto: shutterstock)
Kanye West (Foto: shutterstock)

Kanye West Klaim Dirinya Seniman Terhebat yang Pernah Diciptakan Tuhan

Hiburan kanye west
Dhaifurrakhman Abas • 20 November 2019 08:00
Jakarta: Musisi asal Amerika Serikat, Kanye West, mengklaim dirinya sebagai seniman terhebat yang pernah diciptakan Tuhan. Hal itu dia sampaikan ketika memimpin kebaktian mingguan di gereja mega Lakewood, Houston.
 
"Sekarang, seniman terhebat yang pernah diciptakan oleh Tuhan, sedang bekerja untuk-Nya," kata bintang hip-hop itu, seperti dikutip EOnline.
 
Selama memimpin khotbah, Kanye memberikan pidato spiritual dengan sangat menggebu-gebu. Sebagian besar isi pidato membicarakan tentang dirinya sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tahu bahwa Tuhan telah memanggil saya untuk waktu yang lama dan iblis telah mengganggu saya sejak lama. Dan ketika saya berada di titik terendah saya, Tuhan ada di sana bersama saya, dan mengirimkan saya visi dan menginspirasi saya," sambung dia.
 
Kanye menceritakan pengalaman spiritual pertama kali merasakan kehadiran Tuhan. Dia berkisah, saat itu dirinya tengah berada di UCLA Medical Center karena mengalami gangguan mental. Saat berada di titik itu, Kanye menyerahkan semuanya kepada tuhan.
 
“Anda tahu, bagi saya, saya adalah seorang superstar. Tetapi Tuhan adalah maha segalanya," paparnya.
 
Selama pidatonya di gereja Osteen, Kanye mengakui telah menjadi seorang Kristen yang taat. Dia juga mendedikasikan hidup dan dirinya hanya untuk Tuhan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif