D'Masiv. (Foto: Dok. Musica Studios)
D'Masiv. (Foto: Dok. Musica Studios)

Berangkat dari Kisah Cinta Rian, D'Masiv Rilis Lelaki Pantang Menyerah

Hiburan dmasiv band
Cecylia Rura • 02 Juni 2019 07:00
Jakarta: Grup musik D'Masiv merilis singel terbaru Lelaki Pantang Menyerah. Lagu ini berangkat dari kisah cinta sang vokalis, Rian semasa remajanya. Lagu ini sempat beredar lebih dulu, tetapi diklaim Rian karya itu dibajak.
 
"Alhamdulillah akhirnya lagu ini bia dirilis, sebelumnya sudah beredar di internet dan itu bukan yang resmi, bisa dibilang dibajak orang. Jadi kami ingin setelah lagunya resmi dirilis, orang-orang bisa punya CD albumnya, bisa streaming, dan mendengarkan lagu-lagunya," kata Rian dalam keterangan resmi.
 
Lelaki Pantang Menyerah sudah dipersiapkan sejak album pertama ketika singel Cinta Ini Membunuhku banyak diputar di radio. Namun, D'Masiv menunda perilisannya meski sudah siap dalam bentuk demo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu Lelaki Pantang Menyerah ini dibikin waktu zamannya lagu Cinta Ini Membunuhku, zaman SMA. Lagu ini sempat kami bikin demonya untuk di album pertama dan kedua, tapi karena enggak masuk, jadi dipendam gitu saja," kata Rian.
 
Lagu Lelaki Pantang Menyerah kemudian dirilis memenuhi permintaan para penikmat musik D'Masiv. Lagu ini masuk dalam album keenam D'Masiv, Album Cinta atau Love Album yang akan dirilis dalam bentuk CD, hasil kerja sama Musica Studios dan Peymusik.
 
Lelaki Pantang Menyerah dapat didengarkan melalui platform digital musik sejak 31 Mei 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif